Moyes Akui "Wayne Rooney" Bisa Melewati Masa Sulitnya | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 10 - 2014

Moyes Akui “Wayne Rooney” Bisa Melewati Masa Sulitnya – Manchester United masih harus kehilangan sosok penyerang handal Rooney yang masih di bekap cedera.

Dari catatan Vivobetting mengatakan bahwa, penyerang asal Inggris Wayne Rooney belum bisa tampil perkuat The Reds Devils di akhir pekan ini. David Moyes akui bahwa Wayne Rooney bisa melewati masa sulitnya. Bisa di ketahui bahwa Rooney mengalami cedera paha waktu Manchester United berhadapan dengan Tottenham Hotspur di awal tahun 2014. Moyes mengakui bahwa waktu itu Rooney memang sudah mengalami cederanya, akan tetapi, Moyes masih tetap memainkan Rooney di pertandingan melawan Tottenham yang harus menelan kekalahan 1-2. Manchester United akan menjamu Swansea City di laga lanjutan Liga Inggris, Moyes mengaku bahwa Rooney akan absen di laga itu.

Pemain berusia dua puluh delapan tahun itu di kabarkan tidak berada di Inggris melainkan penyerang tersebut sedang di kirim ke negara yang memiliki suhu hangat. “Ya, memang Rooney sedang menjalankan perawatannya di negara lain yang memiliki suhu hangat, karena Inggris sekarang ini sedang musim dingin. Jadi saya berharap Rooney bisa melewati masa sulitnya dan cepat perkuat tim lagi,” ujar Moyes di Vivobetting. Bisa di ketahui juga bahwa pertandingan-pertandingan yang di lakoni oleh tim besutan David Moyes akhir-akhir ini tidak sempurna. Dimana mereka sering menelan kekalahan dari tim-tim yang tidak begitu handal.

“Kami memang sudah melakukan kesalahan besar, dimana kami mengawali tahun 2014 ini dengan kekalahan beruntun. Rasa malu kami memang ada, saya selaku pelatih Manchester United turut meminta maaf atas penampilan anak asuhan saya yang kurang berkenan,” tutur Moyes. Manchester United kini berada di puing-puing masalah, bukan hanya Rooney, Robin Van Persie juga sedang di rawat di rumah sakit akibat cedera yang di alaminya. David Moyes yang kehilangan Rooney hanya bisa mengandalkan Danny Welbeck di lini penyerangan, dimana Moyes meminta agar Welbeck bisa memberikan yang terbaik.

Seperti yang di ketahui Manchester United kini tengah berada dalam peforma yang buruk setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Manchester United harus di tekuk Tottenham di awal tahun dengan skor 1-2, dan harus takluk juga dengan Swansea City, dan juga Sunderland dengan skor yang sama dan di kutip Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!