Mourinho Dinilai Bermain Santai Kala Menundukkan Liverpool | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 29 - 2014

Mourinho Dinilai Bermain Santai Kala Menundukkan Liverpool – Pelatih asal Portugal Jose Mourinho disebut-sebut cerdas terkait taktinya saat menekuk Liverpool.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, pasukan Jose Mourinho yang berhasil mengalahkan Liverpool pekan lalu dinilai bermain dengan pola permainan yang cerdas. Akan tetapi, Graeme Souness menilai Jose Mourinho hanya menampilkan pola permainan yang sederhana dan santai. Chelsea berhasil mengalahkan Liverpool di Anfield dengan skor 2-0. Hasil itu mengubah jarak persaingan menuju gelar juara Liga Premier Inggris. Dimana Liverpool kini tidak lagi memegang kekuasaan melainkan kini berpindah ahli ke Manchester City. Kemenangan yang diraih oleh Chelsea lantas menuai pujian untuk Jose Mourinho.

Hal tersebut mengejutkan, karena Chelsea yang datang ke markas Liverpool dengan tanpa pemain pilar akhirnya bisa membawa pulang tiga poin penuh di markas tim arahan Brendan Rodgers. Sebagai catatan, The Blues memulai laga tanpa John Terry, David Luiz, Petr Cech, Oscar, Eden Hazard, Ramires, dan Willian. Bahkan pemain muda Tomas Kalas terpaksa diturunkan untuk menutup sela lini belakang Chelsea karena absennya para pemain senior. Walaupun menang, Chelsea sendiri sepanjang laga terlihat tidak ingin menang. Mourinho memerintahkan anak asuhnya bermain bertahan dan sesekali melakukan serangan balik. “Jika anda berpikir Mourinho beraim dengan kecerdasan taktiknya, maka anda salah, saya menilai dirinya bermain dengan sangat sederhana dan mereka bermain santai,” ujar Souness kepada Agen Bola Indonesia.

Mantan pelatih Liverpool dan Newcastle United Graeme Souness menilai bahwa, Jose Mourinho tidak layak disebut cerdas. Baginya pola permainan yang ditampilkan Chelsea itu hal yang tidak sulit dilakukan, meski kemudian juga mengakui Mourinho pantas mendapatkan pujian. Chelsea yang berhasil menjalani debutnya kini masih menjaga jarak persaingan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Dengan hasil positif yang raih oleh Chelsea, kini mereka sudah berhasil mengkokohkan posisi kedua di tangga klasemen sementara Liga Premier Inggris. Walaupun mereka memang tidak sah menjadi juara Liga Inggris, mereka bakal tampil maksimal di sisa laga musim ini. Demikian kutipan Agen Bola Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!