Mourinho : "Chelsea Tampil Kurang Baik" | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 16 - 2014

Mourinho : “Chelsea Tampil Kurang Baik” – Tim arahan Jose Mourinho harus berlapang dada dengan kekalahan mereka atas The Citizens dengan skor 0-2.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, Chelsea harus tersingkir dari ajang Piala FA, dimana The Blues yang bertandang ke Etihad Stadium harus menelan kekalahan dua kosong tanpa balas. Mengenai kekalahan di laga babak kelima Piala FA, Jose Mouriho mengaku bahwa Chelsea tampil kurang baik. Bukan hanya laga sengit di Piala FA, persaingan ketat juga terjadi di ajang Premier League. Bagi Mourinho jadwal padat tidak menjadi alasan mereka buat tetap tampil maksimal. Kegagalan melangkah ke babak selanjutnya itu akan menjadi pelajaran yang amat berharga bagi tim arahan Jose Mourinho.

Bertandang ke Etihad Stadium, Minggu dinihari tadi, dua gol yang diciptakan oleh Stevan Jovetic dan Samir Nasri berhasil memutus langkah The Blues untuk melangkah ke babak selanjutnya. Mantan pemain Fiorentina, Stevan Jovetic berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Tercatat oleh Agen Bola Indonesia bahwa, Chelsea hanya melakukan tiga kali upaya membobol gawang The Citizens. Selama bermain sembilan puluh menit, tidak satupun bola yang di kuasai oleh Chelsea tepat sasaran. Mereka hanya melakukan penguasaan bola sebesar empat puluh empat besar sepanjang pertandingan. Publik The Blues merasa kecewa dengan hasil buruk yang dicapai.

Dengan kekalahan itu maka, Chelsea harus bersedih karena mereka tidak bisa melaju lagi ke babak selanjutnya. Mourinho mengaku bahwa, mereka akan mencobanya lagi di musim depan. “Ya, saya memang tahu bahwa kami tampik buruk, The Citizens lebih dominan dari pada kami. Mungikn itu adalah jawaban atas kekalahan yang pernah menimpa mereka,” ujar Mourinho kepada Agen Bola Indonesia. The Blues masih mempunyai dua kesempatan untuk meraih dua trofi bergengsi yakni, di ajang Premier League dan di ajang Liga Champions. Mourinho ingin di dua ajang yang tersisa itu timnya bisa merebut gelar juara. Jose Mourinho yang di juluki si peracik startegi akan membuktikannya di dua ajang yang tersisa itu.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!