Meski Sedang Tajam-tajamnya, Arsenal Tak Mau Remehkan Fulham | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 16 - 2014

Meski Sedang Tajam-tajamnya, Arsenal Tak Mau Remehkan Fulham – Menjamu Fulham di pekan kedua puluh dua ini menjadi ujian buat The Gunners.

Dari laporan Agen Bola Terpercaya mengungkapkan bahwa, Arsenal akan melakoni laga Liga Inggris dengan berhadapan dengan Fulham, Dimana Arsene Wenger meminta anak asuhnya agar tidak menganggap remehkan Fulham. Pasalnya Fulham yang melakoni laga Piala FA, mampu menampilkan sesuatu yang luar biasa, dimana mereka mengalahkan Norwich City dengan skor telak 3-0. Dengan cara permainan yang di miliki oleh Fulham, Wenger minta agar Arsenal tidak bermain-main di laga nanti, karena jikalau The Gunners menelan kekalahan maka posisi puncak klasemen Liga Inggris akan di rebut oleh tim lain.

Memang bisa di katakan bahwa musim ini Arsenal memiliki catatan bagus soal tidak kebobolan gol. Dimana tercatat oleh Agen Bola Terpercaya bahwa, Arsenal menorehkan empat belas kali clean sheet. Hal tersebut tentu berkat pemain belakang Arsenal dan juga penjaga gawang yang handal. Sampai pekan kedua puluh satu ini, gawang Arsenal baru kebobolan sembilan belas gol. Dan dalam lima pertandingan terakhir, setelah di kalahkan Manchester City 3-6, gawang Arsenal hanya kemasukan tiga gol saja. Hal tersebut terbukti bahwa di laga menjau Fulham, Arsene Wenger kemungkinan besar akan menurunkan pemain lapis belakang. Pasalnya Arsenal ingin memecahkan rekor sebagai tim kesebelasan yang jarang kebobolan gol.

“Ya, melihat penampilan yang di lakoni oleh Fulham semalam, membuat saya harus melakukan perubahan startegi. Memang yang akan menjadi lawan kami adalah tim yang bertengger di posisi bawah klasemen, akan tetapi, saya tidak akan menganggap remehkan tim beutan Rene Meulensteen,” terang Wenger di situs resmi Agen Bola Terpercaya. Bisa di ketahui bahwa Arsenal akhir-akhir ini sedang tajam-tajamnya, dimana mereka bertandang ke markas Aston Villa berhasil membawa pulang kemenangan dua gol, dan hanya kebobolan satu gol dari tuan rumah. “Saya yakin dengan bermain di kandang sendiri, maka anak asuh saya bisa lebih percaya diri dan optimis bisa meraih kemenangan atas Fulham,” ujar Pelatih asal Perancis itu.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!