'Meski Kalah Dari Juventus, AC Milan Tetap Percaya Diri' | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 4 - 2014

‘Meski Kalah Dari Juventus, AC Milan Tetap Percaya Diri’ – Tak mau lama-lama bersedih atas kekalahan kontra Juventus, AC Milan kini fokus ke laga berikut.

Catatan Agen Bola melaporkan bahwa, Clarence Seedorf menilai penampilan AC Milan saat menjamu Juventus sangat bagus. Dimana Seedorf selaku pelatih tim ingin pefroman bagus itu terulang di laga yang akan mereka hadapi nanti. Hasil negatif yang menimpa Rossoneri tidak membuat mereka melemah, dimana mereka sudah belajar atas pertandingan itu. Bisa dikategorikan bahwa, pertandingan yang dilakoni oleh AC Milan adalah merupakan pertandingan yang besar, pasalnya lawan mereka adalah tim yang menduduki posisi puncak klasemen dan bisa dibilang sebagai tim raksasa Italia Seria A yakni Juventus.

Dari kekalahan yang diterima oleh tim besutan Clarence Seedorf, maka mereka harus kembali tergusur ke posisi sepuluh dengan kumpulan tiga puluh lima poin dari dua puluh enam laga yang di lakoni. Juventus yang berhasil mendapatkan tambahan tiga poin penuh, kini kian mantap saja di puncak klasemen Liga Italia Serie A. “Wajar saja jika kalah dari tim raksasa Italia itu, tapi, saya juga tidak bisa bilang bahwa anak asuhan saya bermain tidak bagus. Saya rasa Juventus menang karena beruntung saja, jikalau mau di coba ulang, mungkin kami akan mengalahkan Juventus,” ungkap Seedorf di situs resmi Agen Bola.

Kekalahan yang menimpa AC Milan tidak membuat mental mereka menurun, kini mereka sudah bersiap-siap untuk laga berikutnya, dimana mereka akan berhadapan dengan Udinese Sabtu dinihari nanti. Di laga itu, Seedorf harap AC Milan tidak mengulangi hasil negatif saat menjamu Juventus pekan lalu. “Kami bermain dengan kecepatan, kualitas, dan menciptakan banyak peluang kala menjamu Juventus, jadi saya rasa melawan Udinese di laga lanjutan Liga Italia Serie A selanjutnya akan memetik kemenangan penuh,” tutur pelatih kelahiran Suriname itu kepada Agen Bola. Rossoneri kini akan berjuang dengan semangat penuh dan kerja sama agar bisa menggapai misi mereka di ajang Liga Italia Serie A musim ini.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!