Menjamu Juventus, AC Milan Dibuat Terlena 0-2 | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 3 - 2014

Menjamu Juventus, AC Milan Dibuat Terlena 0-2 – Bermain di kandang sendiri, tidak menjamin AC Milan memetik hasil positif, Juventus telah menutup impian Milan.

Situs resmi Vivobetting mengabarkan bahwa, AC Milan gagal memetiik hasil positif lawan Juventus setelah berhasil mengreaksikan banyak kesempatan di sepanjang laga. Rossoneri akhirnya harus berlapang dada dengan hasil 0-2 itu di kandang sendiri. Bermain di San Siro, Senin dinihari tadi, AC Milan tampil sangat mendominasi terutama di babak pertama. Bermain dengan permainan keras dan terus menekan, Mario Balotelli dan kawan-kawan membuat Juventus kerepotan dengan sangat banyak peluang berhasil dikreasikan. Clarence Seedrof mengakui bahwa, anak asuhnya sudah bermain bagus namun, keberuntungan berpihak kepada Juventus.

Adel Taarabt yang ingin menjadi pahlawan di laga tersebut akhirnya tidak bisa mewujudkan mimpinya. “Aku rasa kami kurang konsentrasi saat menjamu Juventus, tapi kami sudah bermain bagus, hanya saja mereka beruntung,” tutur Taarabt saat di wawancarai oleh Vivobetting. Bukan hanya itu, tercatat bahwa, penguasaan bola AC Milan lebih besar di banding Juventus, yakini dengan total enam puluh poin miliki Milan, berbanding empat puluh poin milik Juventus. Seedorf menyebut bahwa, dua gol yang dibuat oleh tim arahan Antonio Conte tercipta karena anak asuhnya terlena terhadap pemain-pemain Juventus. Hasil negatif ini sudah membuat membuat langkah AC Milan terhambat.

“Ya, saya tidak bisa memberikan komentar banyak terkait hal ini, mungkin kami tidak fokus dalam laga ini, jadi untuk para pendukung kami yang sudah datang mendukung, saya ucapkan maaf yang sebesar-besarnya, karena sudah mengecewakan mereka,” tandas pelatih kelahiran Suriname itu kepada Vivobetting. Dengan kekalahan ini, AC Milan kini harus turun peringkat lagi, kini mereka bertengger di posisi sepuluh dengan kumpulan tiga puluh lima poin dari dua puluh enam laga yang dilakoni. Sedangkan Juventus yang mendapatkan tambahan tiga poin penuh kini kian mantap di posisi puncak klasemen Liga Italia Serie A dengan koleksi enam puluh sembilan poin dari dua puluh enam laga yang dilakoni juga. Clarence Seedorf berambisi hasil negatif ini tidak boleh terulang kembali di laga-laga berikutnya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!