Menang Agregat 3-2, Fiorentina Luncur Ke Final Coppa Italia | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 12 - 2014

Menang Agregat 3-2, Fiorentina Luncur Ke Final Coppa Italia – Menang tipis atas Udinese berhasil bikin Fiorentina lolos ke partai final Piala Liga Italia.

Tim arahan Vincenzo Montella mengaku senang dan bangga, karena penampilan bagus anak asuhnya, mereka bisa melaju ke babak final Coppa Italia. La Viola kini tinggal menunggu pemenang dari laga antara Napoli melawan AS Roma yang baru akan bertanding dinihari nanti. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Fiorentinas selaku tim tuan rumah bermain lebih santai dari pada tim tamu, La Viola hanya membutuhkan waktu empat belas menit untuk menjebol gawang Udinese. Dimana umpan David Pizarro disundul oleh Joaquin di kotak terlarang, dan Manuel Pasqual datang dan menyambar bola dengan tendangan kerasnya menjebol gawang Udinese.

Udinese punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan, akan tetapi, tendangan membelok Antonio Di Natale masih melambung tinggi dii atas tiang gawang. Udinese juga selalu memberikan serangan-serangan yang berbahaya, namun usaha yang di lakukan oleh mereka masih belum menuai hasil. Dan tanpa basa-basi, Fiorentina menggandakan keunggulannya pada menit keenam puluh satu. Dimana Juan Cuadrado yang menerima umpan dari Pizarro di sisi kanan gawang Udinese, dirinya langsung melakukan tendangan keras ke gawang Udinese, kiper Simone Scuffet tidak dapat berbuat apa-apa dengan tendangan keras itu. Lantas skor dua kosong itu bertahan hingga laga berakhir dan La Viola unggul satu angka lewat skor agregat, demikian kutipan, Agen Bola Terpercaya.

Dengan begitu, Udinese akhirnya harus berlapang dada menerima kekalahan tipis itu. Dan berkat kemenangan ini, Fiorentina luncur ke babak final Coppa Italia dengan harapan bisa meraih gelar juara Piala Liga Italia. “Saya yakin dengan peforma anak asuh saya sekarang ini, maka kesempatan untuk meraih gelar juara Coppa Italia akan terbuka lebar,” ujar Vincenzo Montella di Agen Bola Terpercaya. Menang dari Udinese di laga dinihari tadi membuat La Viola semakin percaya diri di laga final nanti. Montella mengaku, siapa yang akan menjadi lawan mereka di final tidak masalah, yang penting mereka optimis akan meraih gelar Piala Liga Italia musim ini.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!