Martino Tak Mau Berpikir Aneh Terkait Masalah Barcelona | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 5 - 2014

Martino Tak Mau Berpikir Aneh Terkait Masalah Barcelona – Barcelona terikat masalah berhubungan dengan pemindahan pemain dan ditetapkan hukuman FIFA.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, jika pihak klub tersebut mengira ada yang bermain di balik masalah ini, Gerardo Martino selaku pelatih tim mengaku tidak akan berpikir yang aneh terkait masalah Barcelona. Barcelona baru-baru ini dijatuhi hukuman berat dari FIFA berupa larangan beraktivitas di bursa Transfer selama empat belas bulan. Barcelona dianggap melanggar pasal sembilan belas terkait kontrak pemain di bawah delapan belas tahun. Merasa tidak menerima dengan kabar tersebut, pihak klub Barcelona langsung membantah isu kabar tersebut. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengira ada seseorang yang berminat merusak klubnya.

“Saya rasa ada seseorang diluar sana yang bermaksud merusak klub kami, saya tidak tahu pasti siapa dan kami masih akan mencari tahu siapa di balik masalah yang kami terima ini,” tutur Josep Maria Bartomeu saat di wawancarai oleh Vivobetting. Sedangkan Gerardo Martino selaku pelatih tim tidak mau berpikir yang aneh-aneh dan hanya akan berkonsentrasi kepada tugasnya. Barcelona yang kini sedang dalam jalur menuju tiga gelar selakigus mengaku tidak akan terpengaruh pada isu-isu yang akan menghancurkan mereka. “Wewenang klub telah berbicara terkait masalah ini. Saya tidak mau terjebak dalam masalah itu, yang saya pikirkan saat ini adalah bisa membawa Barcelona meraih tiga gelar sekaligus musim ini,” ungkap Martino.

Bisa diketahui bahwa, Gerardo Martino meramalkan laga sulit kala berhadapan Real Betis yang berstatus sebagai tim papan bawah, Martino tahu bahwa, Real Betis akan tampil mati-matian demi bertahan di Liga Spanyol. “Ya, saya tahu mereka akan berjuang sangat keras, tapi kami juga tidak mau kalah dengan mereka. Saya yakin anak asuh saya bisa melakukan yang terbaik untuk klub dan saya berharap anak asuh saya tidak menganggap remehkan klub yang kini mencoba untuk bangkit,” tandas pelatih asal Argentina itu kepada situs resmi Vivobetting. Barcelona mengaku tidak mau mau membahas masalah terkait seseorang yang ingin menghancurkan klub, mereka hanya akan fokus dulu di sisa-sisa pertandingan musim ini.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!