Martino Sebut Barcelona Tidak Boleh Terlena Lawan Madrid | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 16 - 2014

Martino Sebut Barcelona Tidak Boleh Terlena Lawan Madrid – Menatap laga final Copa del Rey, Barcelona diyakini bakal jadi juara demi mengakhiri puasa gelar.

Bisa diketahui bahwa, pelatih Barcelona Gerardo Martino percaya anak asuhnya bisa menekuk Real Madrid jikalau mampu mengeluarkan semua kemampuan terbaik. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Barcelona akan menghadapi Real Madrid di laga final Copa del Rey atau Piala Raja, Kamis dinihari nanti. Memang di laga El Clasico di ajang Liga Spanyol, Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-3. Kendati demikian, Martino selaku pelatih tim menegaskan bahwa, Barcelona tidak boleh terlena kala menghadapi Real Madrid dinihari nanti.

Pertandingan final Piala Raja akan dihelat di Mestalla, Kamis dinihari nanti, dimana laga tersebut akan menjadi peluang bagi Gerardo Martino untuk mempersembahkan gelar keduanya untuyk Barcelona. Pada awal musim, pelatih asal Argentina itu sudah mempersembahkan gelar Piala Super Spanyol untuk Los Cules. Akan tetapi, Barcelona memiliki modal yang tidak logika untuk menghadapi Madrid di laga final Piala Raja. Tim arahan Gerardo Martino akhir-akhir ini menelan dua kekalahan secara beruntun, dimana mereka kalah atas Atletico Madrid di Liga Champions dan kalah dari Granada di ajang La Liga Spantol dengsm skor tipis 0-1. “Ya, saya rasa dua kekalahan yang menimpa kami tidak akan mempengaruhi kami di laga final nanti, saya percaya anak asuh saya bisa melakukan yang terbaik untuk tim,” tutur Martino kepada Agen Bola Terpercaya.

Bukan hanya itu, Martino juga berharap laga final menghadapi Real Madrid nanti bisa menjadi titik balik kebangkitan Barcelona yang sudah menelan dua kekalahan beruntun. Semenjak menjadi manajer Barcelona, Gerardo Martino sudah menghadapi dua laga El Clasico dan hasilnya selalu menang. Dirinya membawa Los Cules mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 di Camp Nou dan menang 4-3 di Santiago Bernabeu. “Kemenangan dua laga atas Real Madrid memang kami raih dengan susah payah, akan tetapi, jika dilihat secara logis, laga dinihari nanti akan menjadi laga yang amat sulit bagi kami,” kata pelatih asal Argentina di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!