Martinez Kecewa, Everton Gagal Raih Hasil Positif | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 10 - 2014

Martinez Kecewa, Everton Gagal Raih Hasil Positif – Tim arahan Roberto Martinez yang menghadapi Tottenham Hotspur berakhir dengan kekalahan tipis 0-1.

Situs Agen Bola melaporkan bahwa, Everton melakoni laga lanjutan Liga Inggris yang sudah memasuki pekan kedua puluh lima dengan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, dan berakhir dengan kekalahan tipis. Roberto Martinez menilai bahwa, Tottenham Hotspur hanya beruntung saja menang dari mereka. Tottenham yang bermain di kandang sendiri tentu saja lebih percaya diri dari pada tim tamu. Martinez juga menilai bahwa, timnya sudah bermain dengan sangat bagus, hanya saja keberuntungan belum datang kepada mereka.

Pertandingan yang dilangsungkan di Stadium White Hart Lane, Minggu malam kemarin, Everton selaku tim tamu bermain dengan sangat mendominasi dari pada tim tuan rumah. Dimana secara persentase penguasaan bola tim besutan Roberto Martinez lebih unggul dari pada tim besutan Tim Sherwood. “Saya rasa anak asuh saya sudah tampil dengan sangat maksimal, jadi jikalau kami kalah tipis dari Tottenham, itu hal yang wajar karena mereka lebih beruntung dari pada kami,” ujar Martinez saat di wawancarai oleh Agen Bola. The Toffees harus bersedih karena mereka pulang dengan membawa kekalahan tipis. Harapan Martinez adalah bisa merebut kemenangan penuh di markas The Lilywhites, akan tetapi impian mereka harus sia-sisa begitu saja.

“Ya, kami memang memulai permainan dengan sangat bagus. Misi kami datang ke markas Tottenham adalah balas dendam atas kekalahan kami di Anfield pekan lalu. Jadi saya minta maaf kepada para pendukung yang sudah mendukung kami. Saya harap di laga yang akan datang, kami bisa tampil lebih oke lagi,” terang Martinez kepada Agen Bola. Dengan kekalahan itu, maka tidak ada tambahan poin bagi Everton. Mereka kini bertengger di posisi keenam dengan koleksi empat puluh lima poin dari dua puluh lima laga yang di lakoni dan berselisih lima poin dari saingannya Liverpool yang berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Tottenham Hotspur bertengger di posisi kelima dengan kumpulan empat puluh tujuh poin dari dua puluh lima laga yang di lakoni juga.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!