Mark Bosnich Akui Ada Konflik Internal Di Manchester United | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 27 - 2014

Mark Bosnich Akui Ada Konflik Internal Di Manchester United – Buruknya performa Manchester United musim ini menjadi bahan pembicaraan banyak media.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, di balik buruknya performa Setan Merah ada konflik internal antara David Moyes dengan sejumlah pemain The Red Devils. salah seorang pemain senior yakni Ryan Giggs menjadi kabar yang menguncangkan, dimana Ryan Giggs dikabarkan sedang tidak harmonis dengan David Moyes. Mantan kiper Manchester United Mark Bosnich mengaku bahwa, kabar tersebut bukanlah kabar baru lagi. Pemain tim nasional Wales itu dirumorkan tidak senang dengan sistem latihan yang diajarkan oleh David Moyes yang juga dianggap tidak sesuai dengan penampilan Manchestr United.

Mantan kiper Manchester United yang membela Setan Merah pada tahun 1999-2001 itu yakin benar bahwa ada masalah di dalam tim Setan Merah tersebut. Kekalahan-kekalahan yang ditelan oleh Manchester United bisa menjadi bukti kuat adanya konflik internal di dalam tim. Melihat performa buruk yang di telan oleh Manchester United membut Mark Bosnich merasa prihatin, klub yang pernah dia bela dulu itu kini harus terpuruk di ajang Liga Premier Inggris. “Ya, saya yakin ada masalah kecil di dalam kamar ganti Manchester United, sedikit konflik saja bisa menimbulkan masalah yang besar. Saya harap masalah ini bisa segera di selesaikan oleh mereka,” tutur Bosnich kepada Agen Bola Indonesia.

Hingga saat ini Manchester United masih terpuruk di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan kumpulan lima puluh satu poin dari tiga puluh satu laga yang sudah dilakoni. Mark Bosnich juga mengaku bahwa, misi Manchester United untuk menduduki posisi empat besar sirna sudah, kalaupun mereka memenangkan semua pertandingan sisa musim ini, kemungkinan untuk menduduki posisi empat besar itu sudah sangat berat. “Aku hanya memberikan semangat buat para pemain Manchester United terutama David Moyes, aku harap dirinya bisa mencontoh sosok Sir Alex Ferguson yang membuat Setan Merah di takuti oleh banyak klub. Aku yakin Manchester United akan bersinar musim depan,” ungkap mantan kiper Manchester United itu di situs resmi Agen Bola Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!