"Mario Balotelli" Tak Mau Tutup Kans Buat Balik Ke Inggris | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 25 - 2014

“Mario Balotelli” Tak Mau Tutup Kans Buat Balik Ke Inggris – Penyerang AC Milan Mario Balotelli kini merenung mengenai masa depannya di klub Italia.

Bisa diketahui bahwa, mantan penyerang Manchester City itu tidak mau menutup kans buat balik ke Inggris. Agen Bola Terpercaya mengungkapkan bahwa, sebelum bergabung dengan AC Milan, pemain berusia dua puluh tiga tahun itu pernah memperkuat Manchester City selama dua setengah musim. Selama berseragam The Citizens, Mario Balotelli sudah meraih satu gelar Liga Premier Inggris dan Piala FA. Memang bisa dilihat bahwa, setelah bergabung di klub Italia, Balotelli tampaknya memberikan peforma yang cukup menarik. Berseragan AC Milan Di awal musim lalu, dirinya sudah berhasil menyumbang dua puluh dua gol dari tiga puluh satu laga yang sudah dilakoni di seluruh kompetisi.

Akan tetapi, keberadaan Balotelli di AC Milan masih kerap diisu-isukan dengan kepindahan. Kabarnya, presiden klub Silvio Berlusconi berambisi melego Balotelli karena tidak tahan dengan kelakuannya, namun hal tersebut langsung dibantah. “Ya, saya tahu pendukung Manchester City bersikap luar biasa terhadap saya dan pada saat saya keluar dari Manchester City, saya tidak pernah berkata bahwa, saya tidak akan bergabung lagi di klub Inggris, jika situasi memaksa saya untuk kembali ke klub Inggris, saya rasa saya tidak akan memilih klub yang akan saya bela,” tutur Balotelli saat di wawancarai oleh Agen Bola Terpercaya.

Mario Balotelli juga disebut-sebut menjadi incaran klub papan atas Liga Premier Inggris yakni Arsenal. Pemain berdarah Ghana itu tidak ingin membela klub saingan Manchester City. Balotelli juga mengaku bahwa, dirinya tidak akan menutup kesempatan buat kembali bermain di Inggris lagi. Memang bisa diketahui bahwa, kelakuan Balotelli di sepanjang karirnya sudah banyak mendapatkan pembicaraan yang tidak enak. Akan tetapi, pemain timnas Italia itu mampu menunjukkan peforma bagusnya selama dirinya perkuat tim. Masalah kelakuakn buruk Mario Balotelli sudah bisa ditutupi dengan peforma bagusnya, sampai sejauh ini Clarence Seedorf masih terpukau melihat peforma pemain berusia dua puluh tiga tahun itu, demikian kutipan dari Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!