"Manchester United" Kini Makin Jauh Dari Puncak Klasemen | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 20 - 2014

“Manchester United” Kini Makin Jauh Dari Puncak Klasemen – Lagi-lagi menelan kekalahan, David Moyes merasa sangat kecewa dengan peforma anak-anaknya.

Dari catatan Agen Bola mengatakan bahwa, Manchester United yang bertandang ke markas Chelsea harus pulang dengan membawa kekalahan penuh dengan skor 1-3. Kekalahan yang menimpa The Red Devils bukan hanya sekali, dimana kekalahan yang di alami oleh Manchester United sudah berulang-ulang kali. Bukan hanya David Moyes yang merasa sangat kecewa, akan tetapi pihak klub juga merasakan bagaimana rasanya tim kebanggaan harus menelan kekalahan lagi. Kekalahan dari Chelsea merupakan kekalahan Setan Merah yang ketujuh kali di musim ini. Lantas hal tersebut menjadi tanda tanya besar Moyes, dimana dirinya belum bisa mendapatakan pemain yang benar-benar di butuhkan.

“Saya rasa dengan kekalahan yang kami telan ini sudah lebih dari cukup, dimana saya ingin sekali mengetahui titik kelemahan kami sehingga kami sering mengalami kekalahan beruntun,” tutur Moyes di situs resmi Agen Bola. Bisa di ketahui bahwa, Manchester United yang sudah melakoni laga pekan kedua puluh dua ini harus menerima nasib, karena mereka kini makin jauh dari puncak klasemen. Manchester United sempat di sarankan membeli pemain baru, akan tetapi, Moyes masih tidak yakin kalau bakal bisa mendapatkan pemain yang di butuhkan di bursa transfer musim dingin ini. “Saya tahu bahwa, pemain yang seperti bagaimana yang bisa membawa klub kami naik. Akan tetapi mencari pemain yang seperti itu tidak akan mudah,” ungkap pelatih asal Skotlandia itu.

Dengan hasil kekalahan itu maka Manchester United tidak mendapatkan tambahan poin. Setan Merah kini masih tertahan di posisi ketujuh klasemen Liga Inggris dengan koleksi tiga puluh tujuh poin dari dua puluh dua laga yang di lakoni. Sedangkan Chelsea yang mendapatkan tambahan tiga poin berhasil mengamankan posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi empat puluh sembilan poin dari dua puluh dua laga yang di lakoni juga. Moyes berharap Manchester United segera melakukan perubahan, agar tidak sering menelan kekalahan lagi, demikian kutipan Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!