Manchester United Dipermalukan Sunderland 0-1 | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 3 - 2014

Manchester United Dipermalukan Sunderland 0-1 – Menjamu Sunderland di laga lanjutan Liga Premier Inggris, pasukan Ryan Giggs gagal memetik tiga poin penuh.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, Manchester United lag-lagi kembali menelan kekalahan di Old Trafford. Menjamu Sunderland di kandang sendiri, mereka harus menahan malu karena kalah dengan pasukan Gustavo Poyet denagan skor tipis 0-1. Melihat pola permainan yang diturunkan oleh Ryan Giggs, memang sudah benar dan tidak ada terjadi masalah. Akan tetapi, Setan Merah yang turun dengan pemain pilar tidak bisa menciptakan hasil yang memuaskan. Dipermalukan Sunderland di markas sendiri membuat Manchester United merasa sangat kesal.

Pertandingan yang dihelat di Old Trafford, Sabtu malam, sudah pasti membuat Manchester United selaku tim tuan rumah bermain percaya diri, dimana mereka yang bermain dihadapan pendukung sendiri juga harus membuat pendukung Setan Merah kecewa karena kalah dari tim papan bawah seperti Sunderland. Manchester United yang memiliki banyak kesempatan untuk menciptakan gol, akhirnya tidak bisa membuat satu gol pun untuk tim. Lantas gol Sebastian Larsson di menit ketiga puluh membuat United harus ketinggalan skor hingga turun minum. Memasuki paruh kedua, Manchester United langsung tancap gas guna mengunguli pasukan Gustavo Poyet. Akan tetapi, serangan bertubi-tubi yang dilakukan oleh United, masih belum bisa membuah hasil. Hingga peluit panjang berbunyi, Sunderland keluar sebagai pemenang. “Saya kecewa dengan hasil ini, saya malu dengan publik. saya minta maaf kepada para pendukung yang sudah kecewa melihat penampilan kami,” kata Giggs kepada Vivobetting.

Kekalahan tersebut membuat Manchester United kini tetap tertahan di posisi ketujuh dengan kumpulan enam puluh poin dari tiga puluh enam laga yang sudah dilakoni. Sedangkan Sunderland yang mendapatkan tambahan tiga poin penuh kini berada di posisi ketujuh belas dengan koleksi tiga puluh lima poin dari tiga puluh enam laga yang sudah dijalani. Dua kemenangan di Stamford Bridge dan Old Traffrod dakam beberapa pekan terakhir ini, setidaknya akan memberikan dorongana besar buat pasukan Gustavo Poyet keluar dari zona penyisihan musim ini. Demikian kutipan Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!