Manchester United Di Tekuk Stoke City 1-2 | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 1 - 2014

Manchester United Di Tekuk Stoke City 1-2 – Manchester United yang melakoni laga tandang ke markas Stoke City harus berlapang dada menerima kekalahan.

Agen Bola Indonesia mengatakan bahwa, tim besutan David Moyes kurang beruntung saat melakoni laga tandang ke markas Stoke City. Dimana Manchester United menelan kekalahan di awal bulan Februari 2014. Kekalahan tipis di awal bulan ini harus membuat The Red Devils makin tertinggal jauh dari posisi puncak yang mereka idam-idamkan. Bukan hanya David Moyes yang merasa kecewa dengan hasil negatif itu, akan tetapi, Juan Mata yang menjadi ujung tombak Setan Merah juga merasakan hal seperti Moyes.

Pertandingan yang di langsungkan di Britannia Stadium, Sabtu malam tadi, Stoke City lebih duluan mengungguli tim tamu, dimana tendangan Charlie Adam di menit ketiga puluh delapan berhasil terkena lutut Michael Carrick dan masuk ke gawang The Red Devils. Keunggulan Sementara Stoke City bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Manchester United langsung tancap gas guna menyamakan kedudukan. Akhirnya, usaha Setan Merah untuk menyamakan kedudukan berhasil diciptakan oleh Robin Van Persie yang menerima umpan matang dari Juan Mata tetapnya di menit keempat puluh tujuh. Setalah itu, Stoke City membalasnya lagi lewat Charlie Adam, lantas skor itu bertahan hingga pertandingan berakhir. “Saya rasa saya salah menyusun startegi melawan Stoke City dan kami hanya kurang beruntung di laga itu,” ujar Moyes kepada Agen Bola Indonesia.

Dengan kekalahan itu, maka Manchester United harus tertahan di posisi ketujuh dengan koleksi empat puluh poin dari dua puluh empat laga yang di lakoni. Sedangkan Stoke City kini bertengger di posisi kesebelas dengan koleksi dua puluh lima poin dari dua puluh empat laga yang di lakoni. Stoke City berhasil meninggalkan zona penyisihan dan mereka membuktikan bahwa, tim mereka tidak mudah di kalahkan. “Saya yakin di laga yang akan datang, keberuntungan pasti akan datang kepada kami. Bukan sombong, kami sudah memiliki pemain-pemain yang handal untuk membobol gawang lawan,” ungkap Moyes di situs resmi Agen Bol Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!