Manchester City Kini Langsung Berkonsentrasi Di Liga Inggris | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 13 - 2014

Manchester City Kini Langsung Berkonsentrasi Di Liga Inggris – Setelah menelan kekalahan di Liga Champions atas Barcelona, The Citizens fokus di liga domestik.

Agen Bola Indoensia melaporkan bahwa, langkah Manchester City di Liga Champions harus terhenti di enam belas besar. Tim raksasa Spanyol Barcelona yang berhasil menghentikan laju The Citizens, Kamis dinihari tadi. Di laga pertemuan pertama babak enam belas besar Liga Champions The Citizens sudah tertinggal dua angka. Dan laga pertemuan kedua babak enam belas besar di Camp Nou, Manchester City harus menyerah dengan skor 1-2 dan sekaligus skor agregat 1-4. Dengan kekalahan itu, maka Manchester City langusng berkonsentrasi di ajang Liga Premier Inggris.

Pertandingan yang dilangsungkan di Camp Nou, Kamis dinihari tadi, membuat Manchester City bermain bagus, tapi Barcelona selaku tim tuan rumah bermain lebih bagus dari The Citizens. “Saya rasa pertandingan ini sudah cukup untuk kami, memang kami kalah, tapi kami masih akan berjuang di musim depan,” ujar Pellegrini kepada Agen Bola Indonesia. Manchester City yang berkunjung ke markas Barcelona sebenarnya memiliki kesempatan untuk bisa mengalahkan Barcelona, akan tetapi, semua peluang emas yang didapatkan The Citizens masih gagal menuai hasil. Dengan tidak adanya Manuel Pellegrini di samping lapangan, kekuatan Manchester City agak menurun. Vincent Kompany dan kawan-kawan merasa mengaku bahwa, mereka sudah mengeluarkan semua kemampuan mereka saat melawat ke markas Barcelona, tapi hasilnya, mereka harus pulang dengan tidak membawa tiket perempatfinal.

Asisten manajer Manchester City Ruben Cousillas juga memuji permainan yang dimainkan oleh Vincent Kompany dan kawan-kawan. “Saya rasa tidak adanya Pellegrini di bangku cadangan membuat kekuatan kami melemah, mungkin kami akan mencobanya lagi musim depan,” tutur Ruben Cousillas saat di wawancarai oleh Agen Bola Indonesia. Dengan kekalahan itu, Manchester City sudah tidak memiliki harapan untuk menyapu bersih semua gelar musim ini. Setelah gugur di Piala FA dan Liga Champions, Manchester City langsung berkonsentrasi di Liga Premier Inggris. Satu-satunya gelar incaran terakhir Manchester City adalah gelar Liga Premier Inggris, Manchester City yakin, mereka tidak akan gagal lagi meraih gelar juara di liga domestik.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!