Manchester City Bertekad Tembus Kesalahan Di Laga Berikutnya | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 13 - 2014

Manchester City Bertekad Tembus Kesalahan Di Laga Berikutnya – Gagal petik tiga poin penuh di markas Liverpool bikin Manuel Pellegrini kecewa.

Catatan Agen Bola menyebut bahwa, kekalahan yang menimpa Manchester City di laga lanjutan Liga Premier Inggris membuat mereka gagal melanjutkan misi mereka untuk memangkas jarak dengan Liverpool. Berkunjung ke Anfield, Minggu malam tadi, Manchester City harus dipermalukan dengan skor akhir 2-3. Kekalahan tipis yang mereka terima itu membuat mereka tetap tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris. Meski masih mempunyai dua laga simpanan yang dimiliki Manchester City, mereka masih belum berani memastikan kalau mereka bisa bertengger di posisi puncak dan sekaligus menjadi juara di Liga Premier Inggris musim ini.

Pertandingan yang dihelat di Stadium Anfield, Minggu malam tadi, tentu saja sudah membuat Liverpool selaku tuan rumah bermain lebih mendominasi, karena bermain dihadapan pendukung sendiri. Manchester City lebih dulu tertinggal dua gol lewat Raheem Sterling dan Martin Skrtel. Dua gol tersebut bertahan hingga turun minum. Memasuki paruh kedua babak, Manchester City berhasil menyamakan kedudukan lewat David Silva dan gol bunuh diri Glen Jhonson. Ternyata hasil imbang tersebut tidak bertahan, di menit ketujuh puluh delapan Philippe Coutinho berhasil membuat Liverpool keluar sebagai pemenang. Gol terakhir Coutinho memusnahkan misi Manchester City untuk berada di posisi puncak sekaligus menjadi juara. “Ya, saya sangat kecewa atas hasil ini, saya rasa penampilan anak asuh saya lebih bagus dari pada Liverpool, mungkin keberuntungan ada pada pihak mereka,” tutur Pellegrini di situs resmi Agen Bola.

Kekalahan tersebut membuat Manchester City gagal memetik tiga poin penuh dan kini mereka bertengger di posisi etiga dengan kumpulan tujuh puluh poin dari tiga puluh dua laga yang sudah dilakoni. Dimana mereka berselish tujuh poin dari Liverpool dan terpaut lima poin dari Chelsea. Sementara itu, Liverpool yang berhasil memaksimalkan pertandingan tersebut kini masih utuh berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi tujuh puluh tujuh poin dari tiga puluh empat laga yang sudah dilakoni, demikian kutipan Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!