'Luka Modric' Dianggap Sebagai Pemain Andalan Real Madrid | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 3 - 2014

‘Luka Modric’ Dianggap Sebagai Pemain Andalan Real Madrid – Selain Ronaldo dan Bale yang menjadi pemain utama Madrid, Luka Modric juga berperan penting di tim.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, publik mungkin akan mudah menyebut tiga penyerang andalan Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Akan tetapi, ada juga Luka Modric yang juga berperan penting untuk Los Blancos. Gol yang dibuat oleh ketiga penyerang handal itu sudah mencapai delapan puluh gol dari berbagai kompetisi musim ini. Terakhir adalah Mantan pemain Tottenham Hotspur Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo menyumbang dua dari tiga gol kemenangan tanpa balas atas Borussia Dortmund di laga pertemuan pertama babak delapan besar Liga Champions, Kamis dinihari tadi.

Akan tetapi, dengan permainan bagus yang dimiliki oleh Carlo Ancelotti, tentu saja harus ada sosok pemain yang memberi keseimbangan untuk tim. Gelandang asal Kroasia Luka Modric yang memberikan keseimbangan pada Los Blancos. Di musim ini Luka Modric menunjukkan performa mantapnya di lini tengah bersama pasangan duetnya Xabi Alonso. Belum seimbangnya penampilan Assier Illarramendi dan cedera panjang Sami Khedira jadi alasan mengapa Luka Modric bisa seperti sekarang ini. “Ya, saya senang sudah bisa diberikan kesempatan menjadi pemain utama di tim, jika saya disebut sebagai pemain andalan, saya masih masih belum merasa demikian. Karena saya sadar tanpa kerja sama tim yang baik saya bukanlah siapa-siapa,” ungkap Modric di situs resmi Agen Bola Indonesia.

Jika mau dilihat di musim lalu, pemain asal Kroasia itu kesulitan mendapatkan tempat di tim inti, lain halnya, di musim ini dia sudah bermain sebanyak tiga puluh lima kali di seluruh kompetisi. Luka Modric hanya empat kali berperan sebagai pemain pengganti dan selalu bermain penuh di lapangan. Walaupun hanya menciptakan dua gol, tapi, pemain berusia dua puluh delapan tahun itu mampu membuat tujuh assist untuk Real Madrid. Tentu saja Luka Modric tidak banyak diakui seperti gelandang-gelandang lainnya seperti Angel Di Maria, Alonso, atau Isco. Akan tetapi, pemain Kroasia itu memiliki peran sangat penting dalam permaian tim, demikian kutipan Agen Bola Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!