Luis Suarez Masih Kecewa Dengan Kekalahan Dari Chelsea | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 1 - 2014

Luis Suarez Masih Kecewa Dengan Kekalahan Dari Chelsea – Di permalukan Chelsea di hadapan pendukung sendiri masih membuat Luis Suarez kesal.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, penyerang handal asal Uruguay Luis Suarez masih memikirkan kekalahan yang diterima oleh timnya kala menjamu Chelsea akhir pekan kemarin. Menjamu Chelsea di laga lanjutan Liga Premier Inggris yang sudah memasuki babak penting, membuat Liverpool harus menahan pesta meraih gelar juara setelah harus menelan kalahan telak 0-2 dari pasukan Jose Mourinho. Kekalahan tersebut lantas membuat pasukan Brendan Rodgers itu kini hanya berselisih tiga poin dari Manchester Citu yang masih memiliki satu laga tunda. Oleh karena itu, kini Manchester City yang lebih diunggulakan meraih gelar juara Liga Premier Inggris.

Laga menghadapi Chelsea tersebut diakui Luis Suarez membuat timnya sangat kecewa. Walaupun tampil lebih mendominasi laga, pasukan Brendan Rodgers kesulitan menembus rapatnya pertahanan Chelsea. Liverpool justru pada akhirnya kebobolan dua gol lewat dua kesalahan fatal yang dilakukan oleh kapten kesebelasan Steven Gerrard dan Daniel Sturridge. “Saya masih kecewa dengan kekalahan itu, itu membuat kami frustrasi, dan saya rasa kami harus bisa bangkit dari kekalahan itu, tidak ada gunanya kami bersedih terus. Saya dan rekan-rekan saya sudak siap menatap laga yang akan kami lakoni akhir pekan ini,” kata Surez kepada Vivobetting.

Bagaimanapun, Luis Suarez masih belum kehilangan harapan untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris. Mereka juga berharap Manchester City menelan kakalahan di sisa laga musim ini. Luis Suarez juga berambisi untuk mengatar Liverpool menyapu bersih dua laga tersisa musim ini. Melawat ke markas Crystal Palace akan membuat Liverpool memetik kemenenan penuh, dimana mereka akan melampiaskan kekalahan mereka kepada Crystal Palace akhir pekan ini. “Kami berharap Manchetser City kehilangan sejumlah poin dan di Liga Premier Inggris anda tidak pernah tahu, segalanya mungkin terjadi. Sekarang ini kami hanya akan fokus di dua laga tersisa musim ini, dan saya yakin kami bisa melakukannya dengan mulus,” ungkap penyerang handal asal Uruguay itu di situs resmi Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!