Liverpool Akan Memburu The Foxes Di King Power | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 26 - 2017

Pada laga ke 26 di Liga Premier League Inggris yang akan dipertemukan Leicester dengan Liverpool di stadion King Power, pada Selasa dini hari (28/2/2017), tepatnya pada pukul 03:00 WIB. Dalam laga tersebut sangat menguntungkan pemain The Reds, yang dikarenakan The Foxes baru saja kehilangan pelatihnya yang berjulukan The Tinker Man yaitu Claudio Raneiri. Pelatih asal Italia tersebut baru saja dipecat oleh pihak management Leicester pada tanggal 23 Februari 2017, yang dikarenakan dianggap gagal untuk membawa Leicester ke puncak Klasemen Liga Utama Inggris pada musim ini. Untuk sementara kepelatihan Raneiri akan diganti oleh assistennya yaitu Craig Shakespeare.

Saat ini The Foxes hanya berada di peringkat 18 dengan 21 poin saja, posisi yang ditempati Leicester juga termasuk zona degradasi. Sedangkan tim tamu sudah menempati peringkat 5 dengan mengumpulkan 49 poin yang hanya selisih satu poin dari The Gunners. Maka dari itu tim asuhan Jurgen Klopp akan mencuri 3 poin dari tuan rumah. Memang tidak mudah untuk seorang pengganti pelatih seperti Craig Shakespeare, yang sebelumnya hanya sebagai assisten dan sekarang diangkat menjadi pelatih sementara The Foxes.

Craig Shakespeare akan memakai formasi bertahan seperti formasi 4-4-2, yang dimana Vardy dan Okazaki akan diduetkan di lini depan. Sedangkan Musa, Drinkwater, Ndidi, dan Mahrez akan mengendalikan lini tengah mereka, dan bisa saja sewaktu-waktu keempat gelandang tersebut merobek gawang The Reds. Di lini pertahanan akan dijaga oleh Fuchs, Huth, Morgan, dan Simpson. Schmeichel masih dipercayai menjadi kapten kesebelasan sekaligus menjadi kiper utama The Foxes.

Di kubu Liverpool pelatih Jurgen Klopp akan memakai formasi menyerang 4-3-3, yang dimana Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Sadio Mane menjadi penyerang andalan The Reds. Di lini tengah akan diisi oleh Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, dan Adam Lallana. Sedangkan di lini belakang akan ditempati oleh keempat pilar bek mereka yakni James Milner, Lucas Leiva, Joel Matip, dan Nathaniel Clyne. Di bawah mistar Liverpool akan dijaga oleh kiper Simon Mignolet.

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool lebih diunggulkan, yang dimana tim asuhan Jurgen Klopp bisa menang 3 kali, seri sekali dan kalah sekali. Tetapi The Reds juga belakangan ini sering kalah mau di kandang ataupun di luar kandang. Akan tetapi Sadio Mane dan kawan-kawan optimis akan membawa pulang 3 poin penuh dari tim tuan rumah.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!