Lepas Bale, Salah Satu Faktor Menurunya Performa Tottenham | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 13 - 2014

 Lepas Bale, Salah Satu Faktor Menurunya Performa Tottenham – Totttenham Hotspurs lagi-lagi tidak berhasil berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Bisa diketahui bahwa, Tottenham Hotspurs yang gagal finis di empat besar Liga Premier Inggris musim ini dinilai oleh Tim Sherwood adalah gara-gara manajemen klub menjual Gareth Bale ke Real Madrid. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, terakhir kalu Tottenham Hotspurs lolos ke kompetisi tertinggi itu adalah saat finis keempat besar pada akhir musim 2009/2010 di mana mereka berhasil melaju hingga perempatfinal. Kesempatan Tottenham Hotspurs datang di musim 2011/2012, akan tetapi, asa The Lilywhites harus dihentikan oleh Chelsea di laga tersebut.

Gareth Bale, yang musim lalu sedang mencapai penampilan terbaiknnya di Tottenham Hotspurs, akhirnya dijual ke Real Madrid. Harga Bale yang memecahkan rekor transfer dunia digunakan oleh Tottenham Hotspurs membeli tujuh pemain baru ke White Hart Lane. Akan tetapi, hasilnya malah jadi kebalikannya membuat Tottenham Hotspurs yang terengah-engah di awal liga. Hasil buruk itu berujung dengan pemecatan pelatih Andre Villas Boas dan kemudian digantikan oleh Tim Sherwood. “Kami menjual salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan menggantikannya dengan tujuh pemain yang belum memiliki pengalaman, jadi saya rasa ini adalah salah satu faktor menurunya performa tim musim ini,” ungkap Sherwood kepada Agen Bola Terpercaya.

Di bursa transfer musim panas lalu, Tottenham Hotspurs mendatangkan Paulinho Nacer Chadli, Roberto Saldado, Etienne Capoue, Vlad Chiriches, Christian Eriksen, dan Erik Lamela. Meski bisa diblang gagal, tapi, Sherwood yakin musim depan para pemain itu akan membangkitkan penampilan klub. “Mereka perlu waktu. Klub akan menjadi lebih baik dengan tujuh pemain itu di musim depan karena mereka akan memiliki pengalaman dari kompetisi ini dan mereka akan meningkatkan performa mereka di tim,” imbuh pelatih asal Inggris itu di situs resmi Agen Bola Terpercaya. Penjualn Gareth Bale sangat berpengaruh besar bagi Tottenham Hotspur. Sherwood kini hanya bisa pasrah kepada nasibnya di Tottenham dan juga pasrah terhadap penampilan yang dilakukan oleh The Lilywhites.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!