Lawan Sunderland, Manchester United Tak Mau Kecolongan Lagi | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 22 - 2014

Lawan Sunderland, Manchester United Tak Mau Kecolongan Lagi – Di semifinal pertemuan kedua Piala Liga Inggris ini, Moyes Minta Anak asuhnya tetap fokus.

Bisa di ketahui bahwa, untuk mencuri satu tiket lolos ke babak final Piala Liga Inggris, Manchester United akan berjuang sampai titik ujung. Dimana David Moyes meminta kepada anak asuhnya untuk fokus dalam laga bergengsi itu. Manchester City yang sudah lolos ke final hanya sisa menunggu laga The Reds Devils melawan Sunderland. Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, laga pertemuan kedua semifinal Piala Liga Inggris itu akan di langsungkan di Old Traffod, dimana Manchester United yang akan menjadi tuan rumah.

Di pertemuan pertama semifinal Piala Liga Inggris, Manchester United menelan kekalahan tipis 1-2 atas tuan ruamh Sunderland. Kekalahan itu menjadi pelajaran penting bagi tim besutan David Moyes, dimana di laga dinihari nanti Setan Merah optimis akan mengalahkan Sunderland. “Saya yakin bermain di kandang sendiri, anak asuh saya pasti bisa menunjukkan keganasannya di atas lapangan,” ujar Moyes di situs resmi Agen Bola Indonesia. Di laga dinihari nanti, Sunderland hanya membutuhkan hasil imbang, jikalau mereka bermain sama mata alias 0-0, maka Sunderland yang berhak maju ke babak final. Poyet selaku pelatih Sunderland mengakui bahwa, laga tandang itu akan berbahaya bagi timnya. Karena Poyet tahu bahwa Setan Meraha akan balas dendam.

“Saya tahu mereka pasti akan balas dendam kepada kami, lantas saya akam memasang pemain lapis belakang. Agar pertahanan kami tidak bisa di bobol oleh mereka,” ujar Poyet. Manchester United yang menelan kekalahan atas Chelsea merasa sangat panas, dimana di laga dinihari nanti mereka akan menampilakan sesuatu yang berbeda. “Saya akan mempercayakan sepenuhnya kepada anak asuh saya, dimana merekalah yang akan menentukan kemenangan itu,” ungkap Moyes kepada Agen Bola Indonesia. Pertandingan pertemuan semifinal Piala Liga Inggris itu akan sangat seru di saksikan, Moyes harap timnya akan lolos ke final dan berhadapan dengan tim besutan Manuel Pellegrini.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!