Lawan Granada, Barcelona Pulang Dengan Kepada Tunduk | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 12 - 2014

Lawan Granada, Barcelona Pulang Dengan Kepada Tunduk – Barcelona yang berkunjung ke markas Granada akhirnya harus dipermalukan dengan skor 0-1.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, Barcelona yang melakoni laga lanjutan Liga Spanyol yang sudah memasuki pekan ketiga puluh tiga harus berlapang dada dengan hasil negatif yang mereka raih kala menghadapi Granada, Minggu dinihari tadi. Kekalahan tipis tersebut membuat Gerardo Martino selaku pelatih tim merasa sangat kecewa atas kerja keras yang anak asuhnya buat. Walaupun Barcelona menelan kekalahan, mereka bermain dengan sangat mendominasi dari pada tim tuan rumah Granada. Tercatat bahwa penguasaan bola Barcelona lebih besar dibanding dengan Granada yakni dengan delapan puluh satu persen miliki Barcelona berbanding dua puluh sembilan persen milik tuan rumah Granada.

Bukan hanya itu, Granada tercatat hanya melakukan lima kali percobaan mencetak gol dengan empat di antaranya tepat sasaran dan satu berubah menjadi gol lewat kaki Yacine Brahimi. Kekalaha yang Barcelona telan membuat mereka kini mencatatkan rekor dengan menelan dua kali kekalahan beruntun di ajang Liga Champions dan juga di ajang Liga Soanyol. “Ya, kekalahan ini memang sangat memalukan bagi kami, meski unggul penguasaan bola kami tidak bisa menciptakan satu gol pun, itu yang membuat saya sangat kecewa atas hasil yang dicapai oleh anak asuh saya, mungkin kami harus sabar menjalaninya,” ujar Martino di situs resmi Vivobetting.

Kekalahan di ajang Liga Champions kemarin masih membuat Barcelona bersedih, dan dinihari tadi, mereka kembali membut kesalahan dan akhirnya harus menelan kekalahan lagi atas tim papan bawah. Barcelona akhirnya harus pulang dengan kepala tunduk usai menelan kekalahan tipis 0-1 atas Granada. Dengan tidak mendapatkan tambahan poin apa-apa kini Barcelona tergusur di posisi ketiga dengan kumpulan tujuh puluh delapan poin dari tiga puluh tiga pertandingan yang sudah dilakoni. Sementara Granada yang mendpatkan tambahan tiga poin penuh kini bertengger di posisi ketiga belas dengan koleksi tiga puluh tujuh poin dari tiga puluh tiga laga yang dilakoni juga, demikian kutipan Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!