Lawan Benfica, Juventus Diminta Tetap Fokus Dan Tak Terlena | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 29 - 2014

Lawan Benfica, Juventus Diminta Tetap Fokus Dan Tak Terlena – Menelan kekalahan tipis di laga leg pertama Liga Eropa membuat Juventus tampil ganas di leg kedua.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, Juventus yang akan melakoni laga semifinal kedua Liga Eropa akan tampil habis-habisan demi melaju ke babak final Liga Eropa musim ini. Bianconeri diminta tetap fokus dan tidak terlena di laga menjamu Benfica 2 Mei mendatang. Juventus menelan kekalahan 1-2 dari Benfica di leg pertama yang dihelat di Lisbon, pekan lalu. Kekalahan itu membuat mereka harus memetik kemennagan pada laga penentuan yang akan dihelat di Juventus Stadium, 2 Mei, tepatnya Jumat dinihari nanti.

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Eropa ini memang membuat Juventus lebih beruntung. Dimana mereka bermain dikandang sendiri dan tentunya sudah mengantongi modal percaya diri penuh karena bermian di hadapan pendukung sendiri. Kemenangan dengan skor 1-0 saja akan cukup untuk meloloskan Juventus ke babak final Liga Eropa. Tim arahan Antonio Conte itu juga harus bisa memastikan Benfica tidak bisa membuat gol tandang. Pertandingan di Lisbon waktu itu membuat Juventus merasa sangat kecewa karena mereka tidak bisa membawa hasil positif. “Saya rasa yang lalu biarlah berlalu, sekanrang ini kami berkonsentrasi untuk bisa memastikan bisa lolos ke final Liga Eropa, dan saya yakin anak asuh saya bisa melakukannya dengan baik,” kata Conte di situs resmi Vivobetting.

Penampilan Juventus di laga leg pertama semifinal Liga Eropa memang sudah bisa telihat bagus, dimana mereka berhasil membuat Benfica kelelahan dengan serangan-serangan yang Juve berikan kepada Benfica. Antonio Conte bakal menurunkan pemain pilarnya di laga penentuan nanti. Bermain di kandang sendiri tentu saja sudah membuat mereka memiliki mental yang kuat. Jadi Conte berharap anak asuhnya bisa tetap fokus dan tidak terlena dengan serangan Benfica. Juventus sendiri juga mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni laga leg kedua semifinal Liga Eropa, JUmat dinihari nanti. Mereka bertekad untuk bisa meraih satu tiket buat lolos ke final Liga Eropa. Demikian kutipan Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!