"Laurent Blanc" Bangga, PSG Kalahkan Leverkusen 4-0 | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 18 - 2014

“Laurent Blanc” Bangga, PSG Kalahkan Leverkusen 4-0 – Memetik kemenangan penuh di kandang Bayer Leverkusen bikin Paris Saint Germain makin percaya diri.

Bisa diketahui bahwa, kemenangan empat gol tanpa balas itu menjadi modal utama Paris Saint Germain melaku ke babak selanjutnya. Catatan Agen Bola menyebut bahwa, pertandingan yang dilangsungkan di Bay Arena Rabu dinihari tadi membuat PSG yang berperan sebagai tim tamu tampil lebih mendominsai dari pada tim tuan rumah. Di babak pertama saja, tim arahan Laurent Blanc sudah berhasil memetik dua gol lewat Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic. Setelah kebobolan dua gol, Bayer Leverkusen ingin memperkecil ketinggalan, namun usaha mereka masih gagal. Hingga turun minum PSG masih unggul dua gol.

Memasuki paruh kedua, tim tuan rumah langsung tancap gas guna menyamakan kedudukan. Akan tetapi, usaha yang dilakukan oleh Bayer Leverkusen masih belum menuai hasil. Di menit keempat puluh dua, Paris Saint Germain berhasil mengungguli Leverkusen lewat gol Zlatan Ibrahimovic dimana dia menerima umpan matang dari Blaise Matuidi. Leverkusen kemudian harus kehilangan satu pemainnya yakni Emir Spahic, dimana dirinya sudah mendapatkan kartu kuning kedua dan harus meninggalkan pertandingan di menit kelima puluh sembilan. Dan gol PSG masih belum selesai, serangan demi serangan dilakukan tim tamu kepada Leverkusen. Hingga di menit kedelapan puluh delapan Yohan Cabaye berhasil menutup pesta gol timnya, yang dikutip oleh Agen Bola.

“Ya, saya sangat bangga dengan hasil yang dicapai anak asuh saya. Dengan begini kami sudah memiliki peluang besar untuk melaju ke babak selanjutnya,” ujar Laurent Blanc di situs resmi Agen Bola. Dengan kemenangan penuh ini, pikulan PSG sudah agak ringan ketika akan bergantian menjamu Leverkusen di laga pertemuan kedua babak enam belas besar Liga Champions, dimana akan dilangsungkan di Parc de Princes, 12 Maret mendatang. Laurent Blanc mengaku bahwa, di laga yang akan datang nanti, timnya hanya perlu bermain bertahan saja. “Saya juga meminta anak asuh saya untuk waspada di laga pertemuan kedua, karena Leverkusen juga memiliki serangan yang cukup berbahaya. Jadi kesimpulannya adalah, kami tidak akan puas dulu, karena masih ada klub-klub hebat lain yang menunggu kami,” tutup pelatih asal Perancis itu.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!