Langkah Awal Buruk Jadi Dorongan Besar Spanyol Juara Lagi | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 14 - 2014

Langkah Awal Buruk Jadi Dorongan Besar Spanyol Juara Lagi – Laga perdana buruk yang menimpa Spanyol tidak membuat mereka putus asa begitu saja.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, hasil buruk melawan Belanda tidak bikin Spanyol putus ada soal mempertahankan gelar juara. Pasukan Vicente Del Bosque bahkan mengaku, langkag buruk itu menjadi dorongan besar untuk bisa menjuarai Piala Dunia 2014. Awal buruk dicatatkan Spanyol pada Piala Dunia 2014 ini. Mereka dipermalukan Belanda dengan skor telak 1-5. Alhasil mereka pun berada dalam posisi terjepit menatap laga berikutnya melawan Chile, yang di mana sebelumnya mereka memetik hasil bagus atas Australia dengan skor 3-1.

Tim arahan Vicente Del Bosque kini berada di posisi dasar Grup B, di mana mereka selisih gol dari Australia yang berada di atasnya. Sedangkan Belanda dan Chile sama-sama mengumpulkan tiga angka. Kendati dalam posisi tertekan, Spanyol percaya tujuan mempertahankan gelar masih sangat mungkin diwujudkan. Apalagi jika berkaca dari pengalaman di Piala Dunia 2010 lalu, di mana mereka juga menelan kekahan di partai perdana atas Swiss, namun, La Furia Roja berhasil melaju ke babak final dan menjadi juara. Kekalahan atas Belanda itu disebut Sergio Ramos menjadi dorongan besar bagi rekan-rekan lainnya. “Saya rasa kekalahan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk mempertahankan gelar juara. Saya yakin kami bisa menjadi juara lagi tahun ini,” sahut Ramos di situs resmi Agen Bola Indonesia.

Langkah buruk tim nasional Spanyol tidak akan membuat mental mereka menurun, mereka adalah tim Spanyol yang berstatus juara empat tahun lalu. Dan tahun ini, La Furia Roja akan mengulangi langkah bagus mereka empat tahun yang lalu. “Ya, kami sadar kami melakukan langkah yang buruk, tapi, itu bukan keinginan kami, saya meminta maaf kepada para pendukung La Furia Roja atas kekalahan telak ini, kami tidak akan mengulanginya lagi di laga-laga yang akan datang. Kami bisa membalikkan keadaan di laga berikutnya, saya yakin itu,” imbuh pemain belakang klub Real Madrid itu kepada Agen Bola Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!