Langkah AS Roma Perkecil Ketinggalan Poin Kian Sulit | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 2 - 2014

Langkah AS Roma Perkecil Ketinggalan Poin Kian Sulit – AS Roma yang menjamu Inter Milan di laga lanjutan Liga Italia Serie A berakhir dengan hasil imbang.

Bisa diketahui bahwa, AS Roma yang melakoni pekan kedua puluh lima harus berpuas hati karena hanya mendaptkan tambahan satu poin saja. Agen Bola Terpercaya mengungkapkan bahwa, dengan hasil imbang yang di raih oleh AS Roma kontra Inter Milan, langkah mereka perkecil ketinggalan poin kian sulit. Pertandingan yang dilangsungkan di Stadio Olimpico, Minggu dinihari, membuat pertandingan yang sengit dimana kedua tim kesebelasan sama-sama menunjukkan permainan ganas mereka. Hingga laga babak pertama selesai skor masih kaca mata alias 0-0.

Rudi Garcia menilai bahwa, penampilan anak asuhnya meningkat pada babak kedua, walaupun akhirnya mereka tetap gagal menaklukkan INter Milan. Bukan hanya itu, Rudi Garcia juga menyesalkan badai cedera yang menghampiri timnya. AS Roma tidak mampu memaksimalkan kesempatan bermain di kandang sendiri. “Saya rasa kami sudah cukup melakukan yang terbaik. Akan tetapi, sayang memang keberuntungan belum datang pada kami,” tutur Garcia kepada Agen Bola Terpercaya. AS Roma memang tidak bisa menurnkan kekuatan terabaiknya pada pertandingan itu. Alhasil mereka juga harus kehilangan sejumlah pemain kunci seperti Maicon, Federico Balzaretti, dan Francesco Totti. Rudi Garcia mengaku bahwa, di sisa laga-laga terakhir Liga Italia Serie A ini, mereka akan tampil lebih maksimal lagi.

Dengan hasil imbang itu, AS Roma hanya mendapatkan tambahan satu poin, dimana mereka masih tetap bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan kumpulan lima puluh delapan poin dari dua puluh lima laga yang dilakoni. Dimana mereka kini selisih delapan poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen Liga Italia Serie A. Jikalau Juventus mengalahkan AC Milan di laga dinihari nanti, maka Juventus akan kian mantap bertengger di posisi puncak klasemen. “Saya masih yakin kami bisa mengejar Juventus, disisa-sisa laga ini, kami akan berusaha terus untuk menang,” tandas Garcia di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!