Lagi-lagi Kalah, Manchester United Di Libas Sunderland 2-1 | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 7 - 2014

Lagi-lagi Kalah, Manchester United Di Libas Sunderland 2-1 – Kekalahan beruntun menimpa Manchester United lagi, David Moyes sangat kecewa sekali.

Dalam catatan Agen Bola mengatakan bahwa, Manchester United yang bertandang ke markas Stadium Of Light bermain sangat dominan. Tim besutan David Moyes mengakui bahwa lawan Sunderland adalah lawan yang cukup berbahaya. Dimana seiring berjalannya pertandingan babak pertama tepatnya di menit ke dua puluh empat Patrice Evra harus mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggarang terhadap pemain Sunderland. Bisa di ketahui bahwa kedua tim kesebelasan sama-sama memberikan serangan-serangan yang berbahaya, sehingga menjadi laga yang sangat seru untuk di saksikan. Manchester United melakukan kesalahan yang besar, dimana Ryan Giggs mencetak gol bunuh diri yang membuat Sunderland unggul sementara.

Melihat gol bunuh diri itu David Moyes merasa kecewa dengan permainan anak asuhnya yang kurang cermat. “Saya sangat kecewa melihat permainan anak asuh saya yang bermain-main dalam laga,” ujar Moyes dengan rasa kesal. Seiring berjalannya pertandigan babak kedua Manchester United berhasil menyamakan kedududkan lewat Nemanja Vidic tepatnya di menit kelima puluh dua. Manchester United yang berhasil menyamakan kedududkan akhirnya bisa membuat Moyes agak lega. Namun akhirnya kedudukan imbang itu tidak tahan lama, dimana tepat di menit enam puluh lima Fabio Borini menjadi penentu kemenangan Sunderland lewat aksinya di kotak pinalti. Sunderland yang menjadi tuan rumah lantas senang karena tim kesebelasan mereka bisa mengalahkan Manchester United di ajang bergengsi Piala Liga Inggris. Seperti yang diliris oleh Agen Bola.

“Kekalahan ini sangat membuat saya terpukul sekali, dimana kami terus-terusan mengulangi kesalahan ini. Saya tahu bahwa memang Sunderland bukan tim yang handal di Liga Inggris. Akan tetapi, mereka bermain ganas di semifinal ini, jadi kami harus membawa pulang kekalahan lagi,” tutur Moyes. “Saya meminta maaf kepada pendukung Setan Merah yang sudah mendukung kami. Kami juga sangat menyesal, dan kami akan terus mencari titik kelemahan kami hingga kami bisa terhindar dari kekalahan,” sambung pelatih asal Skotlandia itu. Bisa di ketahui bahwa Manchester United masih mempunyai kesempatan kedua di Old Traffod. Dimana Sunderland akan menjadi tim tamu di laga semifinal kedua pada 23 Januari mendatang. Moyes meminta agar anak asuhnya tidak melakukan kesalahan terus menerus, karena Manchester United akan kehilangan trofi Piala Liga Inggris. Demikian yang di beritakan langsung oleh Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!