Laga Sengit, Real Madrid Di Tekuk Barcelona 3-4 | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 23 - 2014

Laga Sengit, Real Madrid Di Tekuk Barcelona 3-4 – Laga El Clasico yang sangat seru di Santiago Bernabeu tapi, Real Madrid gagal petik hasil positif lawan Barca.

Catatan Agen Bola mengabarkan bahwa, Real Madrid yang menjadi tuan rumah di laga dinihari tadi tidak bisa menyenangkan para pendukung Los Blancos. Tim arahan Carlo Ancelotti kini harus menahan malu akibat kekalahan yang ditelan mereka di kandang sendiri. Di babak pertama Real Madrid tampil sangat luar biasa sekali, akan tetapi Barceloan berhasil unggul lebih dulu lewat Andres Iniesta dimenit ketujuh. Lantas Los Blancos yang sudah tertinggal satu poin langsung tancap gas guna menyamakan kedudukan. Dan akhirnya Karim Benzema yang menerima umpan matang Angel Di Maria berhasil membobol gawang Barcelona.

Jelang beberapa menit kemudian tepatnya di menit kedua puluh empat, Karim Benzema berhasil mencetakkan gol keduanya lewat umpan terobosan yang diberikan oleh Angel Di Maria. Bisa dibilang bahwa, Angel Di Maria adalah pemain terbaik dilaga El Clasico dinihari tadi. Selang beberapa menit sebelum turun minum, Lionel Messi berhasil membobol gawang Diego Lopez dan skor bertahan 2-2 hingga turun mimum. Memasuki pariuh kedua, Real Madrid langsung memberikan serangan bertubi-tubi terhadap Barcelona, dan Cristiano Ronaldo yang berhasil membuat  Real Madird sementara unggul lewat golnya dari titik putih. Akibat Sergio Ramos mendapatkan kartu merah, Real Madird akhirnya tunduk dengan skor 3-4 lewat dua gol terakhir Lionel Messi yang diciptakan dari titik putih. “Ya, saya sangat kecewa atas hasil buruk ini, sebenarnya kami bisa menang, tapi, keberuntungan ada pada pihak Barcelona, di laga El Clasico yang akan datang saya harap kejadian memalukam ini tida terjadi lagi,” tutur Ancelotti kepada Agen Bola.

Dengan kekalahan yang ditelan Real Madrid maka mereka harus tergusur di posisi kedua dengan kumpulan tujuh puluh poin dari dua puluh sembilan laga yag dilakoni. Dimana mereka hanya berselisih gol dengan Atletico Madrid yang kini menduduki posisi mereka di klasemen sementara Liga Spanyol. Sementara Barcelona pulang dengan membawa tambahan tiga poin dan membuat mereka memperkecil ketinggalan, dengan kumpulan enam puluh sembilan poin dari dua puluh sembilan laga yang diakoni juga. Los Cules kini hanya berselisih satu poin dari Real Madrid dan Atletico Madrid, demikian kutipan Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!