Kurang Pengalaman, Atletico Harap Bisa Raih Hasil Bagus | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 23 - 2014

Kurang Pengalaman, Atletico Harap Bisa Raih Hasil Bagus – Atletico Madrid dinilai masih kurang makan garam di banding dengan Real Madrid di Liga Champions.

Bisa diketahui bahwa, meski Atletico Madrid kalah pengalaman dari Real Madrid, kesempatan mereka meraih gelar juara Liga Champions musim ini terbilang sama kuat. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Madrid dan Atletico akan saling bunuh di laga final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Minggu dinihari nanti. Los Blancos sedikit lebih diunggulkan atas pasukan Diego Simeone karena dinilai lebih banyak makan garam alias berpengalaman. Nyatanya Atletico Madrid baru saja menjuara La Liga Spanyol mengunnguli Madrid dan juga Barcelona itu tidak otomatis membuat mereka diunggulkan di final nanti.

Padahal Atletico juga memiliki bekal pengalaman memenangi Liga Eropa dua kali dalam empat tahun terakhir, masing-masing pada musim 2009/2010 dan 2011/2012. Ditambah lagi dua gelar Piala Super Eropa pada tahun 2010 dan 2012. Tapi, keempat gelar ini memang dianggap masih dibawah level Liga Champions. Selain itu, Diego Costa dan kawan-kawan, baru musim ini kembali ke kompetisi final Liga Champions, setelah terakhir pada musim 2009/2010. Sedangkan Real Madrid tidak pernah absen mulai musim 1998/1999 dimana sepanhang masa tersebut saingan satu kota itu hanya ikut serta tiga kali. “Saya rasa pengalaman yang Madrid ounya tidka akan membuat kami terlena, daya yakin anak asuh saya akan menunjukkan yang terbaik untuk tim,” ujar Simeone kepada Agen Bola Terpercaya.

Bagaimanapun, kubu Atletico Madrid meyakini di final peluang kedua tim tetaplah sama. Diego Simeone juga menyebut bahwa, timnya hanya perlu keberuntungan dan dukungan para pendukung yang melengkapi usaha pemain untuk naik ke tangga juara. “Ya, kami memang boleh kalah pengalaman, tapi, kami tidak kalah dengan kualitas pemain kami, kedua tim memiliki kesempatan yang sama, yakni sama-sama bisa menjadi juara, tapi, kita akan lihat apa yang akan terjadi di final Liga Champions yang akan dilangsungkan di Estadio da Luz, Lisbon nanti. Saya harap kami bisa keluar menjadi juara,” tutup pelatih asal Argentina itu di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!