Kroos Bahas Masalah Pergi Dari Munich Dan Bergabung Di MU | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 23 - 2014

Kroos Bahas Masalah Pergi Dari Munich Dan Bergabung Di MU – Toni Kross membantah soal isu pergi dari Bayern Munich dalam waktu yang dekat ini.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, gelandang asal Jerman Toni Kroos mengaku dirinya tidak bisa secapat iru hengkang dari Bayern Munich. Rumor ketertarikan Manchester United pun tidak pernah menjadi masalah yang utama. Toni Kroos belakangan ini sering kali dikabarkan bakal pergi dari Bayern Munich. Penyebabnya adalah jumlah gaji yang diniali terlalu kecil, cuma empat juta euro per tahunnya dan merupakan salah satu pemain yang memiliki gaji terendah di skuat raksasa Jerman itu.

Gelandang berusia dua puluh empat tahun itu menginginkan kenaikan gaji, akan tetapi, pihak klub tidak memenuhinya. Pengajuan masa bakti baru dari manajemen klub Bayern Munich pada Januari lalu pun ditolak karena tidak sesuai dengan permintaan. Rumor hengkangnya pun kian terdengar setelah belum lama ini Bayern Muncih menekankan tidak akan memberikan penawaran baru. Toni Kroos dinilai makin dekat dengan pintu keluar Die Roten karena masa baktinya berakhir di tahun 2015. Tidak memberikan masa bakti baru, lantas membuat Munich langsung memasang Kroos ke daftar penjualan. Josep Guardiola berambisi untuk bisa mempertahankan pemain asal Jerman itu. “Aku rasa sangat mengagetkan jika Munich melepas aku sebelum kontrak aku berakhir di tahun 2015, Saya rasa klub harus benar-benar menentukan masalah ini dengan baik,” ujar Kroos kepada Vivobetting.

Pernyataan ini tentu menjadi dampak negatif bagi tim-tim peminat Kroos seperti Manchester United. Namun, bahkan gelandang internasional Jerman itu menyatakan Setan Merah tidak pernah menjadi persoalan yang serius. “Telah banyak tanda-tanda beredar, tapi, Manchester United tidak pernah menjadi sebuah rumor dan tidak ada isu apapun untuk saat ini. Saya rasa masalah ini sudah cukup jelas dan keputusan ada pada pihak klub Bayern Munich,” imbuh gelandang Jerman itu di situs resmi Vivobetting. Bayern Munich kini harus benar-benar bisa menentukan jalan terabik untuk Toni Kroos, Josep Guardiola juga memberikan saran bahwa, manajemen klub harus benar-benar berpikir secara matang.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!