Kerap Dilanda Cedera, Jadi Unsur Negatif United Musim Ini | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 28 - 2014

Kerap Dilanda Cedera, Jadi Unsur Negatif United Musim Ini – Manchester United yang musim ini tampil buruk bukan hanya karena David Moyes saja.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, ada beberapa unsur yang membuat musim Manchester United berjalan dengan buruk. Bagi Phil Jones, salah satunya adalah para pemain belakang kerap dilanda cedera. Mulai dari Nemanja Vidic dan Jonny Evans yang kerap bergantian dibekap di ruang perawatan hingga kemudian Chris Smalling dan Rafael da Silva. United tidka sering memainkan keempat pemain tersebut pada tiap pekan. Justru terkadang mereka harus menempatkan sorang pemain belakang di luar posisi aslinya. Bisa di ambil contoh, Chris Smalling dan Phil Jones sendiri yang kerap di turunkan sebagai bek kaman. Padahal posisi asli keduanya adalah sebagai bek tengah.

Manchester United yang sudah memecat David Moyes dari jabatan pelatih kini mungkin akan membuat Manchester United bisa kembali menunjukkan preforma ganas mereka. Setelah David Moyes dipecat, Ryan Giggs yang menggantikan posisi pelatih sementara cukup memberikan hasil yang bagus. Akhir pekan lalu, Manchester United baru saja memetik kemenangan penuh kontra Norwich City dengan skor 4-0. “Ya, memang pemain belakang kami sedikit membuat tim terganggu, tapi, kami bisa membuktikan bahwa, kami bisa melakukan yang terbaik untuk tim, jadi tidak ada yang perlu di khwatirkan,” kata Jones kepada Agen Bola Indonesia.

Walaupun barisan pertahanan United agak berantakan, Torehan kebobolan gol Setan Merah masih lebih baik dari Liverpool dan Arsenal yang saat ini berada di zona empat besar dan sekaligus memastikan didi lolos ke kompetisi Liga Champions musim depan. Sejauh ini, United tecatat kebobolan empat puluh gol. Sedangkan Liberpool sudah kebobolan empat puluh enam gol dan Arseanl kebobolan empat puluh satu gol. Hingga saat ini Manchester United masih bertengger di posisi ketujuh dengan koleksi enam puluh poin dari tiga puluh lima laga yang sudah dilakoni. Dimana mereka menelan sebelas kekalahan, dan enam di antaranya ditelan di kandang sendiri, demikian kutipan Agen Bola Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!