Kerap Bikin Masalah, Suarez Sekarang Jadi Panutan Baik | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 15 - 2014

Kerap Bikin Masalah, Suarez Sekarang Jadi Panutan Baik – Luis Suarez mengaku bahwa dirinya sudah mengalami banyak perubahan semenjak setahun terakhir.

Bisa diketahui bahwa, Luis Suarez absen kala Uruguay menelan kekalahan atas Kosta Rika di pertandingan pertama Piala Dunia 2014. Penyerang klub Liverpool itu absen karena dinilai masih belum pulih benar setelah menjalani operasi pada lutut kirinya. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Luis Suarez memiliki pengalaman yang menarik di Afrika Selatan, empat tahun lalu. Demi menghindari gawang Uruguay dari kebobolan di masa perpanjangan waktu kala berhadapan dengan Ghana, dia menghalang bola dengan menggunakan tangannya.

Luis Suarez lantas dikartu merah dan Ghana mendapatkan tendangan penalti. Tapi, pengorbanan Suarez tidak sia-sia. Asamoah Gyan gagal mengeksekusi penalti yang memaksa pertandingan dilanjutkan ke adu penalti. Uruguay kemudian keluar menjadi pemenangan dalam laga tersebut. “Bagi saya, saya tak melakukan sesuatu yang salah. Saya berkoban demi nama baik tim nasional saya sendiri, jadi itu tidak ada masalah bagi saya,” ujar Suarez kepada Agen Boal Terpercaya. Dibanding musim lalu, tidak banyak kontrovensi dibikin Luis Suarez di musim yang baru saja selesai ini. Sebaliknya, dia tampil sangat gemilang bersama Liverpool dan bahkan menjadi pencetak gil terbanyak di Liga Premier Inggris.

Jadi, absennya Luis Suarez di Piala Dunia 2014 karena dinilai masih belum sembuh total membuat dirinya hanya bisa pasarah kepada waktu. Oscar Tabarez selaku pelatih tim nasional Uruguay hanya bisa menunggu dan memastikan apakah Luis Suarez bisa dimainkan menjadi pemain inti di laga-laga yang akan Uruguay hadapi nanti. “Saya sudah berubah. Berapa banyak kartu kuning yang saya dapatkan karena berpura-pura jatuh. Saya mendapatkan banyak kartu kuning dalam karir saya, namun, kebanyakan untuk berargumen, agar mendapatan tendangan bukan hanya berpura-pura saja. Dan sekarang ini saya sudah menjadi panutan baik untuk timnas Uruguay,” imbuh penyerang andalan klub Liverpool itu di situs resmi Agen Bola Terpercaya. Tim nasional Uruguay akan melawan Inggris di laga kedua Piala Dunia 2014 Grup D, di laga tersebut, Suarez pun masih diragukan untuk tampil, tapi, dirinya percaya, Oscar Tabarez akan menurunkan dirinya di laga tersebut.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!