Kelanjutan Karir Kaka Di San Siro Semakin Diperbincangkan | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 31 - 2014

Kelanjutan Karir Kaka Di San Siro Semakin Diperbincangkan – Hengkangnya Ricardo Kaka dari AC Milan kini kian dibicarakan, Kaka mengaku ingin bermain di MLS.

Bisa diketahui bahwa, Kaka sempat mengaku bahwa dirinya ingin bergabung di Major League Soccer atau MLS. Secara masa bakti, ternyata ada pula ruang yang membuat pemain asal Brazil itu akan hengkang di musim panas mendatang. Masa bakti Ricardo Kaka di San Siro sebenarnya akan berakhir pada tahun 2015 mendatang. Akan tetapi, ternyata ada ketentuan tertentu dalam kontraknya yang membuat Kaka bisa hengkang jika AC Milan gagal lolos ke Liga Champions. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, kelanjutan karir Ricardo Kaka di San Siro semakin diperbincangkan.

“Kaka menandatangan masa baktinya hingga 2015, akan tetapi, kalau Milan tidak bisa lolos ke Liga Champions dia mempunyai kesempatan untuk hengkang. Kami akan membicaraknya, tapi saya juga yakin bahwa dia akan dirinya bakal bertahan,” ungkap wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani di situs resmi Agen Bola Terpercaya. Sebelumnya Ricardo Kaka sudah menyatakan keinginannya untuk bisa bergabung di kompetisi Major League Soccer atau MLS, walaupun tidak menyebutkan kapan waktunya. “Aku tidak menyesali keputusan kembali ke Milan, mengalami saat-saat aneh dan terupuk. Dan itu semua akan tejadi di setiap klub, jadi saya paham dengan itu,” ungkap Kaka.

Pengakuan Kaka itu lantas ditanggapi positif oleh klub Orlando City yang sedang bersiap menjalani kompetisi Major League Soocer pertamanya pada tahun 2015. “Ya, kami akan menantikannya. Dia akan siap ketika ia memang telah siap untuk bergabung di kompetisi Amerika Serikat,” imbuh Phil Rawlins sebagai pemilik Orlando kepada Agen Bola Terpercaya. Hingga saat ini, AC Milan masih terpuruk di posisi kesebelasn dengan kumpulan empat puluh dua poin dari tiga puluh satu laga yang dilakoni. Dimana mereka berselisih dua puluh dua poin dari zona Liga Champions terdekat di peringkat ketiga klasemem sementara Liga Italia Serie A. San Siro bakal menjadi saksi hengkang atau tidaknya Ricarod Kaka pada 2015 mendatang.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!