Kehilangan Fokus, Atletico Madrid Dikalahkan Levante | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 4 - 2014

Kehilangan Fokus, Atletico Madrid Dikalahkan Levante – Pasukan Diego Simeone terpaksa harus pulang dengan tangan kosong setelah kalah 0-2 atas Levante.

Catatan situs resmi Vivobetting mengungkapkan bahwa, kekalahan yang ditelan oleh Atletico Madrid membuat mereka gagal melebarkan jarak di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Hasil lawatan yang dilakukan Deigo Costa dan kawan-kawan akhirnya tidak bisa membuah hasil. Di tekuk tim papan tengah di laga lanjutan La Liga Spanyol yang memasuki pekan ketiga puluh enam membuat Atletico Madrid kehilangan fokus. Mereka yang juga harus berkonsentrasi di final Liga Champions harus menelan kekalahn telak atas  Levante.

pertandingan yang dilangsungakan di Estadio Ciudad de Valencia, Minggu malam, tentunya sudah membuat Levante bermain ganas karena bermain di hadapan pendukung sendiri. Atletico Madrid sudah tertinggal saat laga baru berjalan tujuh menit. Gol bunuh diri Filipe Luis memberi Levante unggul hingga turun minum. Memasuki paruh kedua, pasukan Diego Simeone langsung tancap gas guna mengejar ketinggalan atas Levante. Akan tetapi, serangan bertubi-tubi yang diberikan oleh Diego Costa dan kawan-kawan ke gawang Levante masih belum membuah hasil. Hingga serangan balik yang dilakukan oleh Levante berhasil membuah hasil lewat gol David Barral. Gol tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir, Levante keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0. “Saya rasa kami kehilangan fokus, jadi kekalahan ini memang kesalahan tim, jika mau di bilang, saya sangat kesal, tapi, saya yakin ada jalan yang lebih baik lagi nanti,” ujar Simeone kepada Vivobetting.

Kekalahan tersebut lantas tidak mengubah posisi Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga Spanyol. Dimana mereka kini tetap mengoleksi delapan puluh delapan poin dari tiga puluh enam laga yang sudah dijalani. Mereka masih unggul tiga poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua dan unggul enam poin dari Real Madrid yang berada di posisi ketiga dan baru akan bermain dinihari nanti. Sementara Levante yang memetik tiga poin penuh kini berhasil beranjak naik ke posisi sembilan dengan kumpulan empat puluh lima poin dari tiga puluh enam laga yang sudah dilakoni. Demikian kutipan Vivobetting.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!