Karena Akumulasi Kartu, Tevez Tak Perkuat Juve Lawan Napoli | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 27 - 2014

Karena Akumulasi Kartu, Tevez Tak Perkuat Juve Lawan Napoli – Gara-gara terkena kartu kuning kedua, Carlos Tevez harus absen kala berkunjung ke markas Napoli.

Bisa diketahui bahwa, Juventus akan melakoni laga lanjutan Liga Italia Serie A dengan berkunjung ke markas Napoli, Senin dinhari nanti. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, penyernag handal asal Argentina Carlos Tevez harus absen karena akumulasi kartu kuning kala Jubentus berhadapan dengan Parma. Antonio Conte mengaku menyesal tidak menarik keluar Tevez saat dirinya sudah mendapatkan kartu kuning kala berhadpan dengan Parma. Mantan penyerang Manchester City mengaku sangat kecewa karena dirinya tidak bisa perkuat Juve kala bertandang melawan Napoli akhir pekan ini.

Bukan hanya itu, Carlos Tevez yang sedang memuncaki daftar topskor di Liga Italia Serie A dengan menciptakan delapan belas gol merasa kecewa dirinya tidak bisa menambah gol lagi kala berhadpan dengan Napoli. “Ya, aku pikir waktu itu aku akan diganti kala aku mendapatkan kartu kuning pertama, ternyata Conte tidak menggantikan aku. Aku sangat sedih karena aku tidak bisa perkuat tim,” ungkap Tevez kepada Agen Bola Terpercaya. Bukan hanya Tevez yang sedih tidak dapat bermain, tapi, Antonio Conte selaku pelatih tim juga mengaku menyesal tidak bisa menurunkan penyerang handal asal Argentina itu kala berkunjung ke markas Napoli.

Walaupun demikian, Carlos Tevez tetap melihat sisi positif dari absennya dirinya akhir pekan ini. Dirinya akan mengambil kesempatan untuk memulihkan dirinya jelang laga perempatfinal Liga Eropa melawan Olympique Lyon tengah pekan depan. Hingga saat ini, Juve masih tetap kokoh bertengger di posisi puncak klasemen Liga Italia Serie A dengan kumpulan delapan puluh satu poin dari tiga puluh laga yang dilakoni. Sedangkan Napoli kini masih bertengger di posisi ketiga dengan koleksi enam puluh satu poin dari tiga puluh laga yang sudah dilakoni. “Aku yakin dengan tidak adanya aku kala menghadapi Napoli, rekan-rekan aku pasti bisa melakukan yang terbaik untuk tim. Aku percaya itu,” imbuh mantan pemain Manchester City di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!