Kalahkan Sampdoria, AS Roma Lolos Ke Babak Delapan Besar | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 9 - 2014

Kalahkan Sampdoria, AS Roma Lolos Ke Babak Delapan Besar – Tim besutan Rudi Garcia melakoni laga Piala Liga Italia dengan mulus, Roma tekuk Sampdoria 1-0.

Dari catatan Agen Bola Indonesia mengatakan bahwa, AS Roma berhasil memetik kemenangan atas Sampdoria dan meraih tiket lolos ke babak delapan besar Piala Liga Italia. Pertandingan yang di langsungkan di Stadium Olimpico Jumat dinihari tadi, tim besutan Rudi Garcia berhasil mengungguli Sampdoria ketika laga baru saja berjalan enam menit. Dimana Mattia Destro yang menembakkan tendangan keras ke gawang Sampdoria berhasil digagalkan Vincenzo Fiorillo, akan tetapi Vasilis Torosidis yang mendapatkan bola muntah langsung melakukan tendangan keras yang menciptakan keunggulan 1-0 untuk tim besutan Rudi Garcia.

Tim tuan rumah nyaris mengandakan skor dari serangan balik, dimana Alessandro Florenzi yang memberikan umpan matang kepada Adem Ljajic masih berhasil di gagalkan oleh pemain belakang Sampdoria tepatnya di menit kesembilan belas. Pertandingan babak enam belas besar ini juga berhasil mencuri perhatian pendukung kurang lebih ribuan pendukung yang turut memberikan dukungan kepada tim tuan rumah AS Roma. Gol yang di ciptakan oleh Vasilios Torosidis itu bertahan hingga peluit pendek tanda pertandingan babak pertama berakhir. Seiring berjalannya waktu di babak kedua, Sampdoria langsung tancap gas guna menyamakan kedudukan akan tetapi, serangan-serangann yang di lakukan oleh anak asuhan Sinisa Mihajlovic masih belum bisa membobol pertahanan AS Roma, kutip Agen Bola Indonesia.

“Melihat permainan yang di mainkan oleh tim besutan Sinisa Mihajlovic, saya rasa anak asuhnya masih belum bisa menemukan titik kelemahan tim kami,” ujar Garcia. Seiring berjalannya waktu tepatnya di menit kedelapan puluh Destro berhasil mendapatkan peluang emas namun sayang tendangannya masih bisa di amankan oleh Vincenzo Fiorillo. AS Roma memberikan serangan bertubi-tubi kepada Sampdoria masih gagal menciptakan gol. Dan akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan telah berakhir, dimana AS Roma tetap mempertahankan skor 1-0 yang sekaligus memuat mereka lolos ke babak delapan besar Piala Liga Italia. “Saya sangat bangga melihat peforma anak asuh saya, dengan mengalahkan Sampdoria maka kami bisa lolos ke babak selanjutnya. Saya berharap anak asuh saya bisa tetap memberikan hasil memuaskan,” tutur Garcia di Agen Bola Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!