Kalahkan AS Roma, Juventus Kian Mantap Di Posisi Puncak | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 6 - 2014

Kalahkan AS Roma, Juventus Kian Mantap Di Posisi Puncak – Tim besutan Antonio Conte sedang merayakan pesta kemenangan yang dimana berhasil libas AS Roma 3-0.

Dalam catatan Agen Bola mengatakan bahwa, Juventus yang berhasil memenangkan laga besar dengan AS Roma akhirnya bisa merebut kemenangan telak. Bisa di lihat bahwa AS Roma yang datang bertandang ke markas Juventus harus menerima kenyataan bahwa mereka harus pulang dengan tangan kosong alias kekalahan. Antonio Conte mengakui bahwa anak asuhnya sudah berhasil tanpil maksimal saat menjamu AS Roma Senin dinihari. “Saya rasa memang AS Roma harus membawa pulang kekalahan itu, dimana melihat permainan yang di mainkan oleh anak asuh saya lebih dominan bagus dari pada tim besutan Rudi Garcia,” terang Conte.

Seperti yang kita ketahui bahwa pertandingan kedua tim kesebelasan itu memang sangat panas, dimana Juventus berjuang untuk mengamankan posisi pertama mereka dan AS Roma berjuang untuk menduduki posisi puncak Liga Italia. Kesimpulannya adalah Kekalahan pertama AS Roma berhasil membuat Juventus kian mantap di posisi puncak klasemen sementara Liga Italia. Juventus Stadium telah menjadi saksi kemenangan tim besutan Antonio Conte, Conte berharap bahwa peforma anak asuhnya ini bisa di pertahankan dan harus di tingkatkan. AS Roma yang menelan kekalahan telak akan membalaskan dendamnya di laga yang akan datang. Tim besutan Rudi Garcia ini mengaku bahwa klubnya akan belajar dari kekalahan yang menimpa mereka. Seperti yang dilansir oleh Agen Bola.

Antonio Conte mengaku bahwa anak asuhannya sempat kelelahan mengatasi serangan-serangan yang di lakukan oleh AS Roma. Akan tetapi, Juventus akhirnya bisa menyelesaikan tugas beratnya dengan baik. Dengan tambahan tiga poin maka Juventus sudah mengoleksi empat puluh sembilan poin dari delapan belas laga yang sudah di lakoni dan kian mantap di posisi pertama klasemen Liga Italia. Sedangkan AS Roma yang menelan kekalahan tidak mendapatkan tambahan poin dan masih bertengger di posisi kedua dengan koleksi empat puluh satu poin dari delapan belas laga yang sudah di lakoni. Dengan perbedaan delapan poin AS Roma kini harus berjuang keras untuk bisa mengejar Juventus yang berada di posisi puncak klasemen sekarang ini. Demikian yang di beritakan langsung oleh Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!