Kalah Tipis Dari Udinese, AC Milan Terdepak Di Piala Italia | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 23 - 2014

Kalah Tipis Dari Udinese, AC Milan Terdepak Di Piala Italia – Mimpi AC Milan harus terhenti di perempatfinal Piala Italia, Seedorf mengaku sangat kecewa.

Bisa di ketahui bahwa pertandingan yang di langsungkan di San Siro harus membuat AC Milan berlapang dada akibat kalah tipis dari Udinese yang datang bertandang. Nasib AC Milan juga harus sama dengan Juventus yang menelan kekalahan tipis dari AS Roma. Catatan Vivobetting mengatakan bahwa, AC Milan yang menjadi tuan rumah di laga Kamis dinihari tadi memang tampil sangat mendominasi dari pada tim tamu. Lantas, apa boleh buat Rossoneri kini harus terdepak dari Piala Italia. Kini tim besutan Clarence Seedorf kini hanya bisa fokus di dua ajang saja yakni di ajang Liga Champions dan juga Liga Italia.

“kami sudah menunjukkan kemampuan kami di laga itu, tapi nasib Udinese lebih beruntung di bandingkan kami, Saya akan mengasah lagi anak asuh saya agar di laga Liga Champions nanti, kami tidak membuat nama baik tim malu,” ungkap Clarence Seedorf saat di wawancari oleh Vivobetting. Bisa di lihat bahwa dari jalur Liga Italia, langkah AC Milan untuk memperoleh tiket ke ajang Liga Eropa musim depan juga tidak bisa di bilang mudah. Mario Balotelli dan kawan-kawan kini harus tertahan di posisi sebelas dengan koleksi dua puluh lima poin. Dengan hasil begitu, AC Milan harus berkerja extra untuk bisa mendapatkan tiket lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Udinese yang membawa pulang kemenangan tipis serta satu tiket ke semifinal Piala Italia merasa senang bisa menahan mimpi AC Milan lolos ke babak semifinal Coppa Italia. “Saya sangat kecewa dengan hasil akhir itu, dengan kekalahan tersebut, saya akan mengambil pelajaran saja. Dan di laga-laga yang akan kami lakoni, saya yakin Milan bisa tampil memusakan,” ungkap Clarence Seedorf di situs resmi Vivobetting. Di laga ajang Liga Italia nanti AC Milan akan berhadapan dengan Cagliari, dari laga itu, Milan akan menunjukkan peforma dahsyatnya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!