Juventus Dipermalukan Benfica Di Estadio Da Luz | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 25 - 2014

Juventus Dipermalukan Benfica Di Estadio Da Luz – Berkunjung ke markas Benfica, Juventus menelan kekalahan tipis 1-2.

Menalan kekalahan di markas Benfica membuat tim arahan Antonio Conte akan berjuang keras di laga leg kedua semifinal Liga Eropa. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Juventus yang berkunjung lebih dulu ke kandang Benfica membuat mereka harus pulang dengan kepala tunduk setelah mereka menelan kekalahan tipis 1-2 di Estadio Da Luz, Jumat dinihari tadi. Juventus yang tampil lebih mendominasi dari pada Benfica akhirnya harus takluk di kandang Benfica. Kekalahan memalukan itu diyakin bakal di balas di laga pertemuan kedua babak semifinal Liga Eropa.

Pertandingan yang dilangsungkan di Estadio Da Luz, Jumat dinihari tadi, sudah membuat Benfica selaku tim tuan rumah sudah mengantongi modal percaa diri penuh karena bermain dihadapan pendukung sendiri. Juventus memang memiliki penguasaan bola yang lebih besar di banding tim tuan rumah. Dimana Bianconeri memliki lima puluh tiga persen penguasaan bola berbanding empat puluh tujuh milik tuan rumah Benfica. Dua gol Benfica diciptakan oleh Ezequiel Garay dan Rodrigo Lima. Dan Gol semata wayang Juventus tercipta oleh mantan pemain Manchester City yakni Carlos Tevez. “Kami kalah, tapi, itu bukan karena kesalahan kami, kami hanya kurang beruntung saja. Kami akan mengalahkan mereka di Juventus Stadium nanti,” tutur Tevez kepada Agen Bola Terpercaya usai pertandigan.

Juventus masih memiliki kesempatan utuk melaju ke final Liga Eropa. Dimana di laga leg kedua semifinal nanti, mereka hanya membutuhkan satu gol tanpa balas untuk melaju ke babak final. Juventus Stadium akan menjadi saksi laga Bianconeri pekan depan. Antonio Conte mengaku bahwa, mereka tidak membiarkan kesempatan untuk melaju ke babak final hilang, mereka akan terus berjuang keras untuk bsia melaju ke babak final dan sekaligus bisa meraih gelar juara Liga Eropa. “Ya, sebelumnya saya minta maaf kepada para pendukung Bianconeri, kami sudah bermain bagus, tapi, keberuntungan ada pada pihak Benfica, di kandang kami nanti kami akan mengalahkan mereka,” ujar pemain asal Argentina di situ resmi Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!