Juventus Bawa Pulang Hasil Imbang Lawan Lazio | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 26 - 2014

Juventus Bawa Pulang Hasil Imbang Lawan Lazio – Siapa yang sangka Juventus yang bermain dengan sepuluh pemain bisa mengimbangi Lazio 1-1.

Bisa diketahui bahwa, pertandingan yang di langsungkan di Stadio Olimpico, Minggu dinihari, Juventus yang menjadi tim tamu melawan Lazio harus di tahan imbang dengan tim tuan ruamh. Agen Bola Terpercaya mengatakan bahwa, Lazio yang bermain di kandang sendiri tampil lebih makasimal di bandingankan Juventus. Dimana pertandingan yang baru berjalan dua puluh empat menit kiper Juventus Gianluigi Buffon harus mendapatkan kartu merah karena melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang. Hasilnya Bianconeri harus tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah yang mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Setelah tertinggal satu gol dari Lazio, Juventus mencoba membangun serangan balasan guna untuk  menyamakan kedudukan. Namun, usaha Juventus untuk menyamakan kedudukan masih belum bisa menembusa pertahanan tim tuan rumah. Dan skor imbang sampai peliut pendek berbunyi tanda pertandingan babak pertama berakhir. “Saya sempat kecewa saat kiper handal kami Gianluigi Buffon, harus keluar dari lapangan. Tapi saya yakin dengan bermain sepuluh pemain ini kami bisa membawa hasil bagus,” ujar Antonio Conte saat di wawancari oleh Agen Bola Terpercaya. Dalam keadaan tertinggal dan juga kalah jumlah pemain, Juventus tetap berusaha untuk menyamakan kedudukan. Dan usaha yang dilakukan oleh mereka akhirnya bisa menuai hasil, gol yang di ciptakan oleh Fernando Llorente akhirnya membawa Juventus menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dengan kedudukan sama itu, Juventus kian percaya diri bahwa mereka bisa menggenapkan keunggulan. Akan tetapi, rencana mereka masih gagal. Serangan bertubi-tubi yang dilakukan oleh Juventus kepada tim tuan rumah, masih bisa di amankan dengan baik oleh Lazio. Dan sampai peluit panjang berbunyi tanda pertandingan kedua tim kesebelasan berakhir, skor tetap tidak berubah yakni 1-1. Dengan hasil ini, maka Juventus tetap berada di puncak klasemen dengan koleksi lima puluh enam poin dari dua puuluh satu laga yang di lakoni. Sedangkan Lazio berada di posisi sembilan dengan dua puluh delapan poin dari dua puluh satu laga yang di lakoni. “Saya harap di laga yang akan datang kami bisa meraih kemenangan penuh,” tutur Conte kepada Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!