Juan Mata Diyakini Tak Pantas Dengan Sepakbola Inggris | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On February - 8 - 2014

Juan Mata Diyakini Tak Pantas Dengan Sepakbola Inggris – Semenjak sudah dua musim lebih merumput di Liga Inggris, Setan Merah merasa suka dengan Mata.

Catatan Agen Bola Indonesia mengungkapkan bahwa, kedatangan Juan Mata ke Manchester United sudah membuat konstribusi yang besar bagi tim arahan David Moyes. Mantan pemain Chelsea yang dibeli oleh Manchester United dengan harga yang memecahkan sejarah klub itu kini dinilai tidak pantas dengan gaya permainan sepakbola Liga Inggris. Gelandang asal Spanyol itu disebut-sebut sebagai pemain yang handal di Liga Inggris. Sempat menjadi incaran banyak pihak klub, Juan Mata akhirnya bisa didapatkan oleh The Red Devils.

Juan Mata datang ke Inggris sesudah ditransfer dari Valaencia ke Chelsea pada musim 2011/2012. Waktu itu Chelsea menggaet Juan Mata dengan harga senilai dua puluh tiga koma lima juta poundsterling. Dua setengah musim berseragam Chelsea, Juan Mata berhasil menyumbang tiga gelar untuk tim, diantaranya, gelar juara Piala FA, Liga Champions, serta Liga Europa. Tiga gelar itu menjadi contoh bahwa gelandang berusia dua puluh lima tahun itu sukses dan pantas menjadi pesepakbola Inggris. “Saya memang tahu bahwa dirinya benar-benar memiliki bakat yang luar biasa.Tapi, Mata masih belum pantas dengan pesepak bola Inggris,” ujar mantan pemain Chelsea Frank Leboeuf kepada Agen Bola Indonesia.

Riwayat elok Juan Mata di The Blues berakhir seiring pergantian pelatih di klub asal London itu. Juan Mata yang tidak menjadi pilihan utama Jose Mourinho akhirnya dijual ke Manchester United denngan harga 37.1 juta poundsterling pada bulan Januari lalu. Setelah berseragam Manchester United, Juan Mata sudah meraih beberapa kesuksesan saat bersama Setan Merah melakoni dua pekan laga terakhirnya, dimana di dua pekan itu, Mata berhasil menyumbang Satu umpan terobosan yang menghasilkan gol. “Saya rasa saya pantas berada di Liga Inggris, saya tidak peduli apa yang mereka bilang, saya akan menjadi diri saya sendiri. Bermain di tim manapun asal dengan hati, pasti akan bisa mewujudkan peforma yang bagus,” tutur Mata di situs resmi Agen Bola Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!