Jalani Latihan Di Italia, Balotelli Jadi Perbincangan Publik | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 21 - 2014

Jalani Latihan Di Italia, Balotelli Jadi Perbincangan Publik – Jelang Piala Dunia 2014, tim nasional Italia sudah mengadakan sesi latihan bersama.

Bisa diketahui bahwa, Mario Balotelli kembali menjadi korban perbincangan publik. Kali ini dia mengalaminya kala menjalani sesi latihan bersama tim nasional Italia di Coverciano. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Mario Balotelli berasma tim nasional Italia sudah menggelar latihan sejak beberapa hari lalu jelang tampil di Piala Dunia 2014. Bukannya dapat dukungan dari pendukung sendiri, penyerang berusia dua puluh tiga tahun itu justru dierang oleh sekelompok kecil orang yang menyaksikan sesi latihan tersebut.

“Beberapa laki-laki mengelilingi lapangan dan membuat teriakan-teriakan kepada Mario Balotelli, kemudian salah satu dari mereka meneriakkan serangan berbau rasis,” tutur salah satu staf tim nasional Italia kepada Agen Bola Terpercaya. Petugas sudah mengidentifikasi satu pelaku rasis tersebut dan mengusirnya dari pusat latihan timnas. Padahal sesi katihan timnas Azzurri yang diikuti tiga puluh pemain ini ramai dilihat oleh para pendukung. Senagian besar pendukung pun mendukung Balotelli. Ïni luar biasa, hal-hal semacam ini terjadi hanya di AS Roma dan Florence,” imbuh penyerang klub AC Milan itu. Kelakukan yang dilakukan oleh para rasis itu lantas menuai hal ketidak puasan dari presiden FIGS, Giancarlo Abete.

Mario Balotelli sebelumnya pernah menjadi korban serangan rasial dari pendukung yang juga berkewarganegaraan Italia. Inter Milan harus didenda lima belas ribu euro tahun lalu saat Iteristi menyerang mantan pemain mereka itu dalam Derby Della Madonnina, yang ketika itu Mario Balotelli sebenarnya tidak bermain. Presiden Inter saat itu Massimo Moratti pun meminta maaf dan menyatakan tentangnya terhadap aksi sekelompok para pendukung. Tim nasional Italia yang akan berlaga di Brazil sudah mempersiapkan mental yang matang dan optimis bisa menjalani laga tersebut hingga final. Mario Balotelli yang menjadi pemain pilar di timnas Italia pun dihimbau untuk bisa menampilkan penampilan yang bagus dan tidak mengulangi aksi yang aneh-aneh lagi di kompetisi dunia nanti. Demikian kutipan Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!