Italia Percaya Bakal Bersinar Di Piala Dunia 2014 | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On June - 6 - 2014

Italia Percaya Bakal Bersinar Di Piala Dunia 2014 – Tidak pernah memetik kemenagan di laga uji coba jelang Piala Dunia 2014, Italia tetap optimis.

Bisa diketahui bahwa, sederetan hasil beberapa laga uji coba terakhir pun tidak terlihat memuaskan. Meski demikian, percaya diri Gli Azzurri tidak akan hilang begitu saja, mereka peraya bakal bersinar di Piala Dunia 2014. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, hasil imbang 1-1 ketika menghadapi Luksemburg, Kamis kemarin, menambah daftar panjang hasil kurang memuaskan yang didapat Italia selama sembilan bulan terakhir. Tercatat, terakhir kali Italia memetik hasil positif adalah pada tanggal 10 September 2013. Kala itu, Italia menang 2-1 atas Republik Ceko pada kualifikasi Piala Dunia 2014.

Sesudahnya, tim nasional Italia melalui tujuh pertandingan tanpa pernah menang, dimana enam laga berakhir dengan skor imbang dan satu di antaranya berujung dengan kekalahan. Pada laga melawan Luksemburg, Italia sempat unggul lebih dulu. Tapi, kemenangan mereka padam usai Maxine Chanot mencetak gol pada menit kedelapan puluh lima. Gol itu sendiri tercipta lantaran para pemain Italia kurang cermat dalam melihat pergerakan Chanot kala menyambut tendangan sudut. Hasil ini membuat sang pelatih Cesare Prandelli angat suara. “Kami tahu bahwa kami tidak akan tampil sebagus yang kami inginkan usai bekerja keras dalam beberapa hari terakhir, tapi, saya percaya pada kemampuan anak asuh saya,” ungkap Prandelli kepada Agen Bola Terpercaya.

Tim nasional Italia memang masih perlu dibenahi lagi, dan Cesare Prandelli tahu bahwa, apa yang harus dia lakukan untuk membangun sebuah tim yang tajam. Tim nasional Italia akan mengawali petualangan mereka di Piala Dunia 2014 kali ini dengan menghadapi Inggris di Manaus, tanggal 14 Juni mendatang. Setelahnya, Mereka akan menghadapi Kosta Rika tanggal 20 Juni dan melawan Uruguay pada tanggal 24 Juni. “Ya, saya tidak peduli siapa yang akan menjadi lawan kami di Piala Dunia nanti, saya percaya anak asuh saya mampu berbuat banyak di Brasil. Melawan Inggris di laga pembuka nanti akan menjadi laga yang sengit,” tutup pelatih berusia lima puluh enam tahun itu di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!