Isco Diunggulkan Tukar Posisi Xabi Alonso Di Laga Final UCL | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 2 - 2014

Isco Diunggulkan Tukar Posisi Xabi Alonso Di Laga Final UCL – Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid di Final Liga Champions tanpa di perkuat Xabi Alonso.

Xabi Alonso yang tidak perkuat Real Madrid di laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid bukan karena menderita cedera, melainakan dirinya mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, Isco diunggulkan menukar posisi Xabi Alonso di laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Xabi Alonso yang tidak akan tampil di laga final nanti membuat Real Madrid sangat rugi, dimana peran gelandang berusia tiga puluh dua tahun itu sangat penting untuk tim.

Xabi Alonso yang selalu menampilkan performa bagusnya untuk Real Madrid nanti harus melihat timnya berlaga di kursi cadangan saja. Lalu setelah Alonso ditetapkan absen, siapa yang paling pantas, menggantikan posisi mantan pemain Liverpool itu. Carlo Ancelotti selaku pelatih tim mengaku posisi Xabi Alonso akan di isi oleh Isco. Hasil itu dibuktikan dengan melakuakan undian dengan suara terbanyak. Dan ternyata Isco keluar sebagai pemain yang paling banyak mendapatkan suara dengan lima puluh empat persen untuk menggantikan Xabi Alonso. “Ya, saya rasa Isco juga pantas menggantikan posisi Alonso, saya melihat kualitas yang dimiliki oleh Isco, dan saya percaya dia bakal memberikan yang terbaik untuk tim di laga final melawan Atletico Madrid,” kata Ancelotti kepada Agen Bola Terpercaya.

Jikalau memang Isco nantinya diturunkan di laga final Liga Champions maka kemungkinan besar Luka Modric akan bermain lebih ke dalam untuk mengisi posisi gelandang bertahan, dan Isco akan bermain di depannya. Di Liga Champions muism ini, Isco sudah tampil sebanyak sebelas kali dengan enam kali sebagai pemain inti dan juga sudah menyumbang tiga gol serta satu assist. Dari deretan tersebut, Isco dinilai sudah pantas menggantikan posisi Xabi Alonso di partai final Liga Champions melawan Atletico Madrid 24 Mei mendatang. Pertandingan bergengsi tersebut akan dilangsungkan di Estadio da Luz, Lisbon. Demikian kutipan Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!