Inter Milan Ditahan Imbang Napoli Di Giuseppe Meazza | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 27 - 2014

Inter Milan Ditahan Imbang Napoli Di Giuseppe Meazza – Memiliki banyak kesempatan untuk menceatk gol, Inter Milan dan Napoli berakhir dengan skor 0-0.

Catatan Agen Bola menyebut bahwa, pasukan Walter Mazzarri yang melakini laga lanjutan Liga Italia Serie A yang memasuki pekan ketiga puluh lima hanya bisa mengantongi satu poin penuh. Giuseppe Meazza yang menjadi saksi pertandingan Inter Milan melawan Napoli akhir tidak terlalu mendengar suara sorakan karena pertandingan kedua tim kesebelasa hanya berakhir dengan kaca mata alias 0-0. Walter Mazzarri selaku pelatih tim mengaku kecewa karena anak asuhnya lebih bermian mendominasi dari pada Napoli dan tidak juga memetik hasil positif.

Pertandingan yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Minggu dinihari tadi, tentunya sudah membuat Inter Milan selaku tim tuan rumah memiliki percaya diri penuh karena bermain di hadapan pendukung sendiri. Sepanjang laga, masing-masing klub memiliki empat belas tembakan kegawang. Inter Milan hanya memiliki enam tembakan tepat sasaran, sedangkan Napoli hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran. Pertandingan dibuka dengan kesempatan Hernanes dimenit kedua, akan tetapi, usaha yang dilakukannya masih belum menuai hasil. “Saya rasa usaha anak asuh saya sudah maksimal, tapi, kami masih belum bisa memetik tiga poin penuh. Jadi saya minta maaf kepada seluruh pendukung kami, saya sangat kecewa atas hasil ini,” ujar Mazzarri di situs resmi Agen Bola.

hasil imbang itu tidak bisa membuat Inter Milan menjauh dari Parma. Mereka kini masih tertahan di posisi kelima dengan kumpulan lima puluh tujuh poin dari tiga puluh lima laga yang sudah dilakoni. Dimana mereka juga mencatatkan rekor hasil imbang yang sudah kelima belas kalinya. Jumlah itu melewati jumlah kemenangan mereka dengan empat belas kemenangan. Sementar Napoli tetap berada di posisi ketiga dengan koleksi enam puluh sembilan poin dari tiga puluh lima laga yan sudah dilakoni juga. Inter Milan kini akan terus memperjuangkan posisi mereka di sisa akhir musim ini, mereka ingin berkompetisi di Liga Eropa musim depan. Demikian kutipan Agen Bola.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!