Ini Dia Penyebab Tevez Tak Perkuat Argentina Ke Brazil | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On May - 15 - 2014

Ini Dia Penyebab Tevez Tak Perkuat Argentina Ke Brazil – Alejandro Sabella sudah pasti tak akan membawa Carlos Tevez terbang ke Brazil Juni mendatang.

Carlos Teves musim ini tampil bagus bersama Juventus musim ini dengan berhasil mencetak sembilan belas gol di musim pertamanya bermain di Liga Italia Serie A. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, dirinya menjadi andalan Juventus dalam mencetak gol dan jadi alasan mengapa klub Turin itu berhasil mempertahankan gelar juara Liga Italia Serie A musim ini. Federasi Sepakbola Argentina memiliki penjelasan tersendiri untuk masalah Carlos Tevez tidak dibawa ke Brazil.

Cermerlangnya Carlos Tevez bersama Juventus membuat namanya diunggulkan bakal masuk skuat Argentina di Piala Dunia, kendati demikian dia memiliki hubungan kurang harmonis dengan Sabella selaku pelatih tim nasional Argentina itu. Selama Sabella memimpin tim, Carlos Tevez belum sekalipun dipanggil dan terakhir kali berseragam Argentina pada Juli 2011, kala Argentina masih ditangani oleh Sergio Batista dan kalah dari Uruguay di perempatfinal Copa America.Ternyata hubungan Carlos Tevez dan Sabella masih belum membaik hingga saat ini yang kemudian membuatnya tidak masuk dalam daftar tiga puluh nama di skuat Argentina untuk Piala Dunia. “Ini lebih pada masalah di tim ini, yang harus dituntaskan langsung dengan banyak pemain,” ungkap presiden Federasi Sepakbola Argentina Julio Grondona kepada Agen Bola Terpercaya.

Walaupun nama-nama handal seperti Lionel Messi, Ezequiel Lavezzi, Rodrigo Palacio, dan Sergio Aguero, Tevez disebut masih lebih pantas dipanggil dibanding Franco Di Santo, yang musim ini tidak banyak terdengar di Weder Bremen. “Banyak pemain bersaing mempereburkan satu posisi di tim ini. Dalam situasi seperti ini, tidak semuanya bakal puas, karena pada akhirnya anda tidak tahu siapa yang akan bermain, jadi ini memang cukup memberatkan Tevez,” kata Julio Grondona di situs resmi Agen Bola Terpercaya. Carlos Tevez tercatat sudah memiliki enam puluh tiga penampilan bersama Argentina dengan menciptakan tiga belas gol. Carlos Tevez harus bisa berlapang dada dengan masalah yang menimpa dirinya saat ini.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!