Imbang Lawan Swansea, Arsenal Tak Ada Asa Lagi Jadi Juara | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On March - 26 - 2014

Imbang Lawan Swansea, Arsenal Tak Ada Asa Lagi Jadi Juara – The Gunners yang melakoni laga tunda kontra Swansea City, harus bersedih dengan raihan skor 2-2.

Agen Bola Indonesia melaporkan bahwa, dengan kekalahan yang di telan oleh Arsenal kala menjamu Swansea City, tim besutan Arsene Wenger kini tidak ada harapan lagi untuk menjadi juara Liga Premier Inggris. Dengan hasil imbang itu maka Arsenal sudah menelan enam kali kekalahan dalam sepuluh laga terakhir musim ini. The Gunners yang diyakini bakal bangkit kala menjamu Swansea City akhirnya tidak bisa mengubah torehan buruk mereka, pasca melekan kekalahan telak dari Chelsea. Tim besutan Arsene Wenger kini masih terpuruk di posisi empat besar Liga Premier Inggris.

Bukan hanya itu, Arsenal kini juga dikejar oleh Everton yang berada di posisi kelima. Everton masih memiliki satu laga simpanan dan berkesempatan merapat jarak dengan Arsenal kala menghadapi Fulham di akhir pekan ini, sedangkan Arsenal masih akan menghadapi laga berat karena akan menghadapi Manchester City. Terakhir kali The Gunners meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada musim 2003/2004 dan mereka juga mencatatkan rekor tidak kebobolan. Akan tetapi, untuk bisa kembali menjuarai gelar Liga Premier Inggris Arsenal diyakini sudah tidak ada asa lagi untuk menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. “Ya, kami sudah tidak ada harapan lagi untuk merebut gelar juara musim ini, tapi kami akan tetap berusaha menunjukkan hasil yang semaksimal mungkin, walaupun kami kian jauh dari gelar juara, setidaknya kami akan berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan,” tutur Wenger kepada Agen Bola Indonesia.

Dengan hasil begitu, maka Arsenal kini tetap berada di posisi empat dengan kumpulan enam puluh tiga poin dari tiga puluh satu laga yang sudah dilakoni. Dimana mereka tetap berselisih enam poin dari Chelsea yang berada di posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris. Dan bukan hanya itu, posisi Arsenal akan terancam di gusur oleh Everton jika di sisa laga pertandingan Liga Inggris ini mereka tidak bermain denagn maksimal, demikian kutipan Agen Bola Indonesia.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!