Imbang Lawan Livorno, 'Inter Milan' Kecewa | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On April - 1 - 2014

Imbang Lawan Livorno, ‘Inter Milan’ Kecewa – Tim arahan Walter Mazzarri harus kecewa karena gagal memetik tiga poin penuh di kandang Livorno dengan skor 2-2.

Bisa diketahui bahwa, Inter Milan melakoni laga lanjutan Liga Italia Serie A dengan melawat ke Armando Picchi, Selasa dinihari tadi. Sempat unggul dua angka dari tim tuan rumah, Inter Milan akhirnya berakhir dengan skor 2-2. Agen Bola Terpercaya mengabarkan bahwa, hasil imbang yang Inter Milan telan itu, membuat mereka kini tetap tertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga Italia Serie A. Pertandingan berlangsung sengit, dimana kedua tim kesebelasan sama-sama memberikan serangan-serangan yang mengancam.

Laga yang dihelat di Stadium Armando Picchi, Selasa dinihari, Inter Milan tampil dominan dari pada Livorno. Di babak pertama, tim besutan Walter Mazzarri sudah berhasil unggul lewat Hernanes dan Rodrigo Palacio. Setelah unggul dua gol itu, Inter Miloan merasa bahwa mereka akan sudah sah membawa pulang tiga poin penuh. Akan tetapi, harapan anak asuhan Walter Mazzarri akhirnya harus kecewa. Di babak kedua tim tuan rumah Livorno berhasil menyamakan kedudukan lewat Paulinho dan Innocent Emeghara. Lantas hasil imbang itu berthan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan kedua tim telah berakhir. “Ya, jujur saja saya sangat kecewa dengan hasil ini, di babak pertama kami berhasil unggul dari Livorno, tapi, di babak kedua, Livorno membalas semuanya. Saya tahu bahwa kesalahan ini bukan sepenuhnya salah anak asuh saya, tapi juga salah saya sendiri,” ungkap Mazzarri di situs resmi Agen Bola Terpercaya.

Dengan hasil imbang itu, maka Inter Milan kini bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan kumpulan empat puluh sembilan poin dari tiga puluh satu laga yang dilakoni. Dimana mereka kini berselisih tiga poin dari Fiorentina yang berada di posisi keempat yang sekaligus menjadi tim terendah untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara itu, Livorno yang juga berhasil mendapatkan tambahan tiga poin kini berada di posisi delapan belas dengan koleksi dua puluh lima poin dari tiga puluh satu laga yang dilakoni, demikian kutipan Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!