Imbang Lawan Chievo, Inter Milan Raih Posisi Lima Besar | Vivobetting

'

Vivobetting | Agen Bola Terpercaya di Indonesia

Find us On : Facebook Vivobetting Twitter Vivobetting RSS Feed
Mainkan game tangkas terbaru kami ”Neotangkas” melalui neotangkas.com. Jadilah pemenang dengan mengumpulkan 5 permata unik dan raih hadiah jutaan rupiah.
Vivobetting adalah situs yang menyediakan jasa sebagai agen bola SBOBET, IBCBET, Casino SBOBET, A9388, SGD777, isin4D, Softpuma, Bola Tangkas 2, dan 8MGM8.
Pendaftaran gratis, mudah, dan cepat dengan pelayanan customer service yang selalu online 24 jam setiap hari
Transaksi menggunakan Bank BCA dan Mandiri dan dapat dilakukan kapan saja kecuali ketika bank sedang offline
Para user diharapkan untuk selalu melakukan pengecekan no rekening terlebih dahulu dengan CS sebelum melakukan transaksi.
adminn On January - 14 - 2014

Imbang Lawan Chievo, Inter Milan Raih Posisi Lima Besar – Tim besutan Walter Mazzarri yang bermain di kandang sendiri harus bermain imbang dengan skor 1-1.

Laporan Agen Bola Terpercaya menyatakan bahwa, Inter Milan yang menjadi tuan rumah di laga lawan Chievo hanya bisa bermain imbang. Lantas pelatih Walter Mazzarri mengakui bahwa dirinya sudah puas atas hasil imbang yang di lakoni oleh timnya. Bisa di ketahui bahwa Inter Milan yang bermian imbang lantas mendapatkan tambahan satu poin dan berhasil menduduki posisi lima besar di laga tersebut. “Saya senang dan puas atas hasil tersebut, dimana anak-anak asuhan saya akhirnya bisa membuat tim naik satu peringkat. Saya harap di pertandingan yang akan datang, anak asuhan saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ungkap Mazzarri.

Laga yang di gelar di Stadium Giuseppe Meazza berlangsung sangat bagus sekali, Inter Milan sempat tertinggal satu angka dari Chievo Verona, dimana pertandingan yang baru berjalan delapam menit, penyerang Chievo Alberto Paloschi berhasil membobol gawang Inter Milan dengan sangat santai. Lantas Inter Milan langsung tancap gas di menit kedua belas, Yuto Nagatomo berhasil membobol gawang Chievo sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Seiring berjalannya pertandingan babak pertama, kedua tim kesebelasan saling memberikan serangan-serangan yang berbahaya, namun, skor bertahand sampai turun minum. “Saya rasa babak pertama ini memang harus berakhir dengan skor imbang,” tutur Mazzarri kepada Agen Bola Terpercaya.

Memasuki pertandingan babak kedua, Inter Milan langsung memberikan ancaman-ancaman yang berbahaya, namun serangan-serangan di berikan kepada Chievo Verona berhasil di tahan dengan sangat bagus. Sampai peluit panjang berbunyi, tanda pertandingan telah berakhir skor tidak berubah dimana Inter Milan dan Chievo Verona masing -masing mendapatkan tambahan satu poin. “Memang tambahan satu poin sangat sedikit bagi kami, akan tetapi, kami sudah berusaha keras dan hasilnya memang sudah harus begini. Saya harap di laga yang akan datang, anak asuhan saya bisa tampil lebih baik lagi dan bisa meraih kemenangan penuh,” tutup Mazzarri di Agen Bola Terpercaya.

Content Protection by DMCA.com

Tinggalkan Komentar


Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!